Program Beasiswa S2 Kemenag RI — UIN Sunan Kalijaga Telah Dibuka

82 views

Info Beasiswa — Salah satu kemudahan dalam menuntut ilmu adalah mendapatkan beasiswa. Saat ini, banyak lembaga, universitas maupun pemerintah yang menyediakan beasiswa guna mendorong terlahirnya para ilmuan sejati. Pernahkah mendengar beasiswa S2 Kemenag?

Salah satu beasiswa yang bisa Anda kenali adalah beasiswa yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (Diktis), Direktorat Jendral Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia dengan Program Studi Interdisciplinary Islamic Studies Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.

Melalui beasiswa ini, bila Anda dapat meraihnya, Anda akan mendapatkan berbagai pendukung pendidikan, diantaranya pembiayaan SPP, biaya hidup dan penelitian tesis. Adapun pembiayaan tersebut akan diberikan selama 2 tahun atau lebih tepatnya selama 4 semester.

Dengan adanya beasiswa ini, tentunya memberikan kemudahan dan juga keringanan bagi sebagian mahasiswa yang sedang mencari beasiswa untuk pendidikan S2.

Nah, jangan sia-siakan kesempatan kali ini untuk mendapatkan beasiswa kuliah di Kampus Perjuangan sekaligus Kampus Putih. Lalu apa syarat dan ketentuan dalam meraih beasiswa S2 Kemenag ini? Anda bisa menyimak bagan di bawah ini untuk memudahkan pendaftaran beasiswa Anda.

BEASISWA S2
http://pps.uin-suka.ac.id

Adapun Alur Pendaftaran

Alur Pendaftaran S2
http://pps.uin-suka.ac.id

Sebarkan informasi beasiswa ini ya, agar semakin banyak generasi muda yang bisa mencapai pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Barangkali bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi yang memerlukannya. Selengkapnya, Anda bisa mengunjungi website PPS UIN Sunan Kalijaga. 

Baca juga 14 Informasi Beasiswa S2 lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *