Ukuran Mobil Golf dengan Kualitas Terbaik

126 views

Ukuran Mobil golf

Mobil golf merupakan salah satu mobil yang biasanya digunakan ketika bermain golf. Tetapi fungsi dari mobil golf sendiri tidak hanya sebagai angkutan umum ketika bermain golf saja, namun bisa dipakai ketika ada orang penting yang memiliki jadwal kegiatan berkeliling atau untuk sekedar berkeliling pameran. Selain itu, ukuran mobil golf juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk kualitas mobil tersebut.

Tidak hanya itu, untuk bisa menggunakan kendaraan yang satu ini juga perlunya mempertimbangkan dari segi pemakaian dan kualitas service mobile golf agar sesuai dengan kebutuhan. Mobil golf juga memiliki beberapa jenis kendaraannya dilihat dari ukuran dan kualitas pada mobil golf tersebut. Ukuran tersebut dapat dilihat dari jenis-jenis mobil golf yang akan dijelaskan berikut ini.

Jenis-Jenis Ukuran pada Mobil Golf

1. Agy Bandara Electric Curler

Mobil yang satu ini memiliki ciri khas yang paling simple dan cukup gagah saat dipakai  mengelilingi lapangan golf. Mobil ini digerakkan langsung dengan tenaga listrik dalam mobil yang bisa menghasilkan tenaga 48 Volt. Dengan kapasitas penumpang 5 sampai 6 orang mampu mencapai kecepatan 30 km/jam saat digunakan. Dengan memiliki beban berat 420kg dengan ukuran mobil golf sekitar 2930 x1460 x2100 mm membuat mobil yang satu ini bisa melaju cukup cepat saat dipakai nanti.

2. Mobil Tikar Golf 5

Mobil yang satu ini merupakan mobil keluaran terbaru dengan memiliki ukuran sekitar 2350 x 980 x 1650 mm dengan kisaran berat 234 kg. Pada mobil golf yang satu ini ditambah bahan bakar menggunakan tenaga listrik. Untuk tenaga yang dipakai sekitar 48V dengan kapasitas penumpang 3 sampai 4 orang. Desain pada mobil ini juga mirip dengan kendaraan bermotor dan tampilan warna yang digunakan pun merah. Tipe pada mobil ini yaitu 100/90-10 ban vakum

3. Golf Cart Limo

Mobil golf yang memiliki panjang sekitar 401 cm dengan lebar 170 cm dan tinggi 136 cm ini. Tentunya memiliki daya angkut yang cukup baik dan aman ditambah dengan desain bodi yang terbuat dari bahan fiber. Mobil ini juga memiliki bobot sekitar 336 kg tanpa menggunakan baterai dan memiliki daya listrik sekitar DC 48 Volt.

4. Dimensi Baterai Troli 4 Kursi Mobil Golf Listrik (LT-A4)

Ukuran dimensi mobil golf satu ini sekitar 3100 x 1200 x 1900 mm dengan kecepatan maksimal sekitar 24 km/jam dengan menggunakan jenis bahan bakar listrik yang bisa menghasilkan sekitar 48 Volt dalam penggunaan kendaraan yang satu ini. Dengan USB baterai US8VGC adonan 8 V, 6 unit.

Penggunaan pada mobil ini bisa ditumpangi sekitar 3 sampai 4 orang. Tampilan pada mobil ini juga difasilitasi kaca yang menggunakan sunroof dan lantai. Pada mobil ini menggunakan Autiskid karet lantai serta kemudi yang dimodifikasikan     ganda gaya otomotif strut sehingga bisa menyesuaikan dengan rak dan pinion steering.

5. Baterai 2 Seaters Mobil Listrik

Kendaraan yang satu ini juga memiliki diameter sekitar 2020 x 1170 x 1610 mm dengan berat 520 kg dengan baterai. Untuk kecepatan pada mobil ini juga bisa mencapai 40 km/jam dengan kapasitas penumpang sekitar 1 sampai dengan 2 orang. Mobil ini bertipe LT-S2.DB.

Tampilan pada mobil ini juga difasilitasi kaca yang bisa melihat view secara keseluruhan dan adanya cermin di sekitar kiri dan kanan, tangan dioperasikan dan kemudi dual otomotif gaya strut yang bisa menyesuaikan diri pinion dan rak saat dioperasikan.

Itulah beberapa ukuran mobil golf yang bisa Anda ketahui hanya dengan melihat jenis atau tipe pada mobil golf tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan saat dipakai nanti. Anda bisa mencoba membeli atau pesan secara online.

Tetapi jika Anda masih bingung untuk membeli salah satu mobil tersebut dengan melihat ukuran mobil golf tersebut, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu tempat jual mobil golf yang bagus dan terpercaya. Tetapi mungkin kebanyakan dari Anda agak susah untuk membeli mobil yang satu ini. Gunakan saja tips yang bisa Anda lakukan saat membeli membeli mobil golf.

Tips Cerdas Membeli Mobil Golf

Menggali Asal Muasal Mobil

Jika Anda ingin membeli mobil golf di tempat penjualan, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu asal muasal mobil tersebut dan tipe mobil yang akan dibeli agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saat dipakai dan tentunya desain mobil yang sesuai dengan keinginan anda.

Adanya Buku Service

Ini adalah salah satu yang paling penting ketika Anda ingin membeli mobil golf yaitu adanya buku service. Dengan adanya buku ini, Anda memperbaiki mobilnya di service mobil golf yang sudah disediakan dan menghindari kerusakan pada mobil. Tentunya apabila terjadi kerusakan pada mobil Anda harus sedia buku service tersebut.

Interior Mobil Golf

Jika Anda ingin memiliki tampilan desain yang bagus pada mobil golf, tentunya menjadi nilai tambahan untuk mobil Anda. Karena jika tampilan bagus pada mobil misalnya tentang ukuran ban mobil golf, tentunya akan memiliki kualitas yang bagus dan tidak membuat Anda khawatir.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat membeli mobil golf yang sesuai dengan kualitas terbaik, apalagi jika mobil tersebut digunakan untuk investasi. Jadi tunggu apalagi untuk membelinya yang sesuai dengan ukuran mobil golf yang Anda inginkan? Tetapi hal yang paling penting juga jangan dilupakan seperti service pada mobil golf tersebut. Karena jika terjadi kerusakan pada mobil, tentunya harus diservice dan diperbaiki agar mobil golf masih bisa dipakai dan terawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *