Jual Mobil Golf Baru dan Bekas Termurah

236 views

Jual Mobil Golf

Sekarang ini banyak showroom yang menyediakan layanan jual mobil golf, baik itu dalam kondisi baru maupun bekas. Harganya pun bermacam-macam sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kantong masing-masing. Tidak heran jika permintaan di pasaran naik setiap tahunnya.

Jual Mobil Golf

Jika Anda merupakan salah satu penggemar dari olahraga mahal golf, maka jangan lupa untuk membeli mobilnya juga supaya bisa jalan-jalan mengelilingi lapangan. Sekarang ini, jenis kendaraan tersebut sudah memiliki berbagai macam model dan tipe. Berikut diantaranya:

  1. Mobil Golf Royal Limo

Layanan yang disediakan jual Mobil golf satu ini merupakan jenis terbatas dan desainnya benar-benar mewah. Biasanya kendaraan tersebut digunakan oleh golongan bangsawan seperti halnya raja dan ratu. Harga jual produk barunya dibanderol kisaran Rp. 280.000.000,- hingga Rp. 300.000.000,-.

Kendaraan mewah ini hanya dapat dibeli di showroom mobil golf tertentu saja. Fiturnya memang benar-benar lengkap serta mewah, karena dilengkapi dengan jok kulit, CD player dan layanan-layanan canggih lainnya.

Mobil golf ini ketersediannya sangat terbatas dan hanya akan dibuat dengan made by order saja. Hal ini dilakukan karena banyaknya biaya pembuatan sehingga dikhawatirkan jika kendaraan tersebut tidak laku sehingga perusahaan mengalami kerugian.

  1. Mobil Golf Garia Edition Soleil de Minuit

Jika Anda ingin mencari mobil golf yang paling mahal, maka pilihlah jenis Garia Edition Soleil de Minuit. Kemewahannya sudah benar-benar nyata dan tidak perlu diragukan lagi. Harganya sangat mahal yakni sekitar 500-an juta rupiah.

Buggy golf ini mengusung desain Porsche Carrera. Kemewahannya sudah terlihat dari desain interiornya yang limited edition, dengan warna kuning cerah pastinya akan menimbulkan kesan sporty dan keren bagi yang menungganginya.

Mobil yang satu ini dirancang oleh perusahaan Garia yang memang telah dikenal sebagai pembuat kendaraan mewah di dunia. Di dalam mobil, Anda akan menemukan kursi empuk dan juga sebuah kulkas mewah. Hal ini memang benar-benar langka.

  1. Mobil Golf F5

Golf cart yang satu ini bentuknya hampir menyerupai mobil sport. Desainnya sanggat mewah dan memang dikhususkan bagi kalangan menengah ke atas atau darah biru. Harga jual barunya di pasaran masih sekitar 200-an juta hingga saat ini.

Body dari mobil ini sangat ramping dan bertambah mempesona dengan warna red apple. Kendaraan tersebut dibuat berdasarkan desain klasik khas Negara Italia. Di Indonesia sendiri, keberadaannya masih jarang ditemui karena memang produksinya terbatas.

Adapun, fitur-fitur yang terdapat dalam mobil golf mewah ini yaitu meliputi badan kendaraan dengan bahan utama fiberglass, velg berukuran 15 inchi, lampu LED, kursi empuk berbahan premium dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

  1. Mobil Golf Hummer Limo

Deretan mobil golf mewah selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda yakni Hummer Limo. Kendaraan satu ini dibuat di Las Vegas dan menawarkan beragam fitur-fitur mewah bagi setiap customer mereka.

Harga jual dari mobil Hummer Limo ini yaitu kisaran Rp. 250.000.000,-. Daya pacu kecepatannya lumayan tinggi. Bahan pembuat kursi dudukan mobil sangat unik, yakni terbuat dari kulit buaya, burung unta dan lain-lain sebagainya.

Anda tidak bisa sembarangan untuk melakukan pembelian mobil ini. Sampai sekarang proses pembuatannya hanya berdasarkan custom saja dari para customer di seluruh dunia. Tidak heran jarang dimiliki orang.

  1. Mobil Golf Brooklyn

Mobil merk golf Brooklyn ini menjadi salah satu kendaraan mewah yang digemari para pecinta olahraga mahal di seluruh dunia. Harga jual barunya masih terbilang ugal-ugalan yakni sekitaran Rp. 215.000.000,- per item.

Anda pasti akan dibuat terkagum-kagum dengan lampu kembar yang terdapat dalam desain interior mobil ini. Sangat mewah dan mengkilap apalagi jika digunakan ketika dalam keadaan malam hari. Selain itu, model body kendaraan utamanya mengusung tema klasik khas negara Inggris.

Mobil ini dijual dengan pilihan opsi standar dan premium. Jika Anda ingin menikmati fasilitas berlebih dan pastinya benar-benar mewah, maka belilah versi premiumnya saja. Sebab, harga jualnya juga cenderung stabil di pasaran.

  1. Mobil Golf La Benz

Jika Anda ingin mencari ukuran mobil golf kecil dan ramping yang mirip Mercedes Benz, maka La Benz adalah pilihan terbaiknya. Desainnya mewah dengan disertai fitur-fitur unggulan, tidak heran jika harganya masih relatif mahal, yakni sekitar Rp. 230.000.000,-.

Mobil ini bisa dibeli dalam bentuk jadi atau pun berdasarkan pesanan dari customernya. Jika Anda memesannya, maka bisa untuk melakukan upgrade fitur seperti penambahan kaca berwarna, permintaan warna cat serta lain-lain sebagainya.

La Benz ini memang didesain ramah lingkungan bagi para pecinta olahraga. Oleh sebab itu, di dalam mobilnya di beri wadah khusus yang berfungsi sebagai tempat minuman. Hal ini tentunya sangat unik serta jarang ditemui pada cart lainnya.

  1. Mobil Golf Shadow

Shadow adalah salah satu jenis buggy golf yang masih menjadi best seller hingga saat ini. Produknya dibuat oleh perusahaan Penwick. Tidak heran jika namanya telah mendunia dengan produksi kendaraan-kendaraan mewah selama ini.

Desain interior dari mobil khusus golf Shadow ini benar-benar mewah dengan penampakan ala bangsawan. Anda dipastikan akan terkesima jika melihatnya sekilas saja. Keunggulan tersebut juga masih ditambah lagi dengan daya pacu yang cepat ketika di lapangan.

Harga jual dari kendaraan yang satu ini tidak terlalu mahal, yakni dengan banderol kisaran Rp. 180.000.000,- saja. Namun, Anda bisa meminta upgrade fitur-fiturnya serta memesan desain custom sesuai keinginan pribadi ketika akan membelinya.

  1. Mobil Golf X4 Hybrid

Buggy car golf yang satu ini sekarang masih menjadi andalan berbagai pemilik usaha olahraga mahal tersebut, baik di Indonesia maupun Luar Negeri. Selain harganya terjangkau, fiturnya juga sudah lumayan menarik dan bisa diisi hingga  4 orang penumpang.

Mobil yang satu ini dibuat di Amerika Serikat dengan perantara dari tangan dingin desainer otomotif kenamaan dunia Larry Rogers. Produknya dijual dalam dua opsi bahan bakar yaitu listrik serta gas. Tentunya, Anda bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan pemakaian sehari-hari.

Mobil yang hanya bisa menamung penumpang sebanyak 4 orang ini memiliki daya pacu hingga 200 mil. Fitur-fitur yang diberikannya lumayan lengkap dan mewah seperti halnya lampu, radio, grill krom serta pendingin ketika kendaraan dijalankan.

  1. Mobil Golf Smoothster

Smoothster merupakan salah satu di antara deretan nama kendaraan mobil golf yang masih digemari di beberapa negara di dunia. Produknya menawarkan beberapa fasilitas lumayan mewah dengan banderol harga kisaran Rp. 175.000.000,- saja dalam bentuk baru.

Kendaraan yang bisa ditumpangi oleh 4 orang penumpang untuk menuju lapangan utama golf ini mengusung desain kekinian sporty. Mobilnya tersedia dalam beberapa warna keren nan menarik seperti halnya merah, hitam dan biru sehingga menampakkan kesan elegan.

Adapun, fitur-fitur yang melengkapi kemewahan kendaraan golf ini antara lain, kursi dudukan empuk dari bahan import kualitas internasional, lampu mobil unik depan serta belakang, wadah minuman dan masih banyak hal menarik lainnya.

  1. Mobil Golf Cadillac Escalade

Cadillac Escalade merupakan jenis buggy car terakhir yang direkomendasikan untuk para customer sekalian di manapun berada. Kendaraan olahraga keren buatan asli Texas Amerika Serikat ini menawarkan berbagai macam fitur menarik dengan harga lumayan terjangkau.

Produknya dibekali dengan lampu depan serta belakang multifungsi dan juga roda berukuran 16 inchi. Desain interiornya mengusung tema klasik zaman dahulu, namun penampakannya tetap mewah dengan cat nyentrik berwarna gold serta silver.

Jika kurang menyukai fitur yang telah disediakan perusahaan pada kendaraan ini, maka customer juga bisa meminta upgrade fasilitas menjadi lebih mewah serta baik dengan hanya membayar biaya tambahan sekitar Rp. 7.000.000,- saja.

Selain 10 macam mobil golf di atas, Anda masih bisa melihat mobil keluaran terbaru maupun mobil golf bekas di jual mobil golf Mas Hadi.

Point Penting Ketika Membeli Mobil Golf

Membeli mobil buggy atau kendaraan yang biasanya digunakan untuk keperluan olahraga golf tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Anda harus mempunyai pengetahuan tertentu seputar hal tersebut, agar nantinya benar-benar mengerti tentang spesifikasi tiap-tiap jenisnya.

  1. Perhatikan Daya Tahan Mesin dan Kecepatan Mobil

Ketika mendatangi layanan jual mobil golf, maka pastikan bahwa Anda benar-benar paham tentang kualitas dan seluk-beluk kendaraan tersebut. Jika memang belum begitu menguasai, maka ajaklah teman yang mengerti perihal mesin atau kecepatan.

Mesin dan kecepatan dari mobil golf harus Anda perhatikan sebelum membelinya. Sebab, hal ini akan berkaitan dengan keawetan serta performa kecepatan kendaraan ketika sedang digunakan. Irit atau borosnya bahan bakar juga ditentukan oleh aspek ini.

  1. Perhatikan Desain Interior Mobil

Selain mesin dan daya tahan mobil, kondisi desain interior mobil golf bandara atau jenis lainnya juga perlu untuk diperhatikan.Hal ini sangat penting, mengingat penampilan pemakainya akan ditentukan oleh penampakan luar dari kendaraan.

Tanyakan secara detail kepada orang yang jual mobil golf tentang kondisi desain interior seperti halnya cat, lampu dan lain-lain semacamnya terlebih ketika Anda membeli mobil dalam bentuk bekas. Ceklah tersendiri dan jangan biarkan satu pun kelemahannya terlewatkan.

  1. Perhatikan Kualitas Fasilitas Mobil

Fasilitas sebuah kendaraan penting untuk ditelusuri lebih lanjut, karena itu bisa menunjukkan apakah ada modifikasi mobil golf atau tidak. Hal ini juga menunjukkan kualitas kelengkapan yang nyaman dan asli dari setiap produknya sendiri.

Jika fasilitas yang ada di dalam mobil golf telah berubah atau berkurang, maka disarankan untuk tidak membelinya (karena kualitasnya diragukan). Sebaiknya Anda memang harus teliti dan bertanya secara detail mengenai hal ini kepada penjual atau showroom.

  1. Bandingkan Harga Mobil Antara Satu Toko dengan Lainnya

Anda jangan langsung percaya kepada para penjual yang menawarkan mobil golf resort atau jenis-jenis lainnya kepada Anda. Sebab, kebanyakan mereka meraup keuntungan dengan sangat tinggi dan tidak wajar sehingga harganya memang melambung di atas nominal standar.

Carilah referensi harga sebanyak-banyaknya dari Google atau relasi Anda sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil golf. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar tidak terjadi penipuan antara penjual nakal dan pembeli pemula.

  1. Cobalah Terlebih Dahulu Mobil Sebelum Dibeli

Hal terakhir yang wajib untuk Anda lakukan sebelum melakukan dealing pembelian kobuggy atau mobil golf adalah melakukan test driver terlebih dahulu. Cobalah kendaraan tersebut sepuas mungkin sehingga kualitasnya ketika dijalankan benar-benar terasa, apakah itu nyaman atau tidak?

Dengan melakukan hal ini, maka Anda tidak akan kecewa nantinya jika terdapat hal yang mengecewakan dari kendaraan tersebut. Jangan malu untuk bertanya perihal apapun kepada penjual saat mencobanya secara langsung.

  1. Mintalah Garansi Kerusakan Mobil

Ketika Anda membeli mobil golf di showroom resmi, seperti halnya ezgo Indonesia, maka pertanyakanlah ada atau tidaknya garansi kerusakan dari kendaraan tersebut. Jika memang tidak diberikan, lebih baik cari di toko lain saja.

Garansi ini penting untuk Anda dapatkan karena jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan mendadak di luar kelalaian pengguna, maka customer bisa langsung meminta pertanggungjawaban dari toko penjualnya dengan biaya gratis.

Cara Merawat Mobil Golf

Setelah membeli mobil golf, maka Anda jangan membiarkannya begitu saja. Diperlukan perawatan khusus supaya kondisi kendaraan tetap stabil serta awet. Cara merawatnya sebenarnya mudah. Hanya saja, perlu kesabaran serta ketelatenan tersendiri dari pemiliknya.

  1. Mencuci Mobil Golf Setelah Digunakan

Mobil golf disebut juga dengan buggy car. Kendaraan ini selain digunakan untuk keperluan olahraga golf juga seringkali diguanakan oleh orang-orang khusus, layaknya pemerintah dalam meninjau lokasi atau berkeliling ke pameran.

Oleh karena penggunaannya yang penting serta ditampilkan di depan umum sebagai pusat perhatian, maka kendaraannya harus senantiasa dijaga supaya tetap bersih. Jangan biarkan kotor sedikitpun dan bila perlu cucilah setelah digunakan.

  1. Hindarkanlah Mobil dari Paparan Sinar Matahari Langsung

Mobil golf yang sering dipanaskan di bawah paparan sinar matahari secara langsung akan mengalami kepudaran pada catnya. Hal ini tentunya menyebabkan penampakan utamanya menjadi jelek serta tidak menarik lagi.

Di samping itu, paparan panas sinar matahari juga dapat menyebabkan baterai dari kendaraan dan harga mobil listrik mahal ini cepat berkurang. Hal ini cukup berbahaya jika Anda sedang di dalam perjalanan dan tiba-tiba energi habis.

  1. Cek Kondisi Tekanan Angin Sebelum Digunakan

Kondisi tekanan angin yang ada di dalam ban buggy car harus senantiasa dicek ketika sebelum digunakan. Hal ini berhubungan dengan keselamatan semua penumpang saat berkendara. Anda bisa mengetahui konsep ini dengan memperhatikan cara pembuatan mobil golf di Youtube.

Di samping itu, jika mobil golf tetap dipaksa untuk berjalan dalam kondisi angin ban tidak stabil dan normal seperti biasanya, maka ini juga bisa menyebabkan kerusakan-kerusakan baru pada bearing serta karet bushing di kaki-kaki rodanya.

  1. Lakukan pengecasan Baterai Mobil Sebelum Habis

Jangan pernah Anda sedikit pun lalai terhadap kondisi baterai-baterai mobil golf. Jika hal tersebut rusak, maka harganya mahal dan bisa menyamai seperti harga mobil vw golf bekas. Jadi, benar-benar rawatlah baterainya jika tidak mau mengalami kerugian besar.

Caslah baterai mobil golf sebelum digunakan hingga penuh. Jangan sampai Anda melakukannya ketika volumenya sudah habis total. Hal ini lambat laun bisa menyebabkan kerusakan permanen hingga tidak dapat dipebaiki lagi.

  1. Ceklah Air Accu Secara Rutin

Air accu juga menjadi komponen penting dari kendaraan ini. Harga mobil golf buggy itu mahal dan pastinya tiap-tiap komponen di dalamnya tidak murah juga. Jika hal tersebut rusak, maka cart benar-benar tidak bisa dijalankan.

Air accu yang bisa Anda tambahkan pada buggy car ini sama seperti yang biasa digunakan pada jenis mobil pada umumnya.

Demikianlah pembahasan yang dapat disampaikan mengenai jual mobil golf untuk pembaca sekalian. Untuk pemasanan silakan hubungi Kami di nomor kontak laman ini, jika masih binggung tulis beberapa pertanyaan di kolom komentar. Terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *