Trik Mudah Mendapatkan Tiket Lion Air Dengan Harga Promo

tiket pesawat

Dulu mungkin liburan naik pesawat merupakan sesuatu yang terbilang mahal, dan sukar untuk mendapatkan akses tiketnya. Dalam artian, tidak semua orang bisa mengakses informasi mengenai tiket dan keperluan terbang lainnya dengan gampang. Karena biasanya harus mendatangi konter tiket ataupun travel tour terdekat. Namun saat ini masalah penerbangan dan segala hal yang berkaitan dengan agenda liburan sudah sangat gampang untuk diakses. Digitalisasi memang memudahkan maskapai maupun penumpang untuk memberikan informasi terbaru, baik itu terkait potongan harga, promo, bahkan terkait perubahan dan pembatalan jadwal terbang.

Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan di tahun ini, berikut adalah beberapa trik yang bisa kamu coba, untuk bisa mendapatkan harga tiket pesawat dengan menggunakan promo.

Gabung menjadi Member Maskapai

Saat ini hampIr semua maskapai sudah menggunakan platform berupa website maupun aplikasi, untuk memudahkan pengguna mendapatkan informasi. Ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan jadwal, check in, dan hal-hal lainnya. Tiap maskapai kemudian meluncurkan apa yang disebut sebagai member atau anggota, untuk para pelanggan setianya. Menjadi member ini berarti kamu mendaftar, untuk bisa mendapatkan berita paling terbaru dari maskapai tersebut. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga promo, kamu bisa mencoba mencari tahu mana maskapai yang sering memberikan promo, dan bergabunglah menjadi member. Setelahnya kamu akan banyak dapat informasi yang khusus diberikan kepada para member, misalnya seperti harga tiket lion air terbaru, flash sale, potongan harga terendah, dan lain-lain.

Pakai Aplikasi untuk Memantau Harga Terbaru

Seperti yang disampaikan tadi, saat ini urusan liburan sepertinya sudah sangat gampang untuk diselesaikan. Cukup melalui rumah, tanpa beranjak kemana-mana, kamu sudah bisa book untuk transportasi, hingga membuat deal untuk akomodasi selama berlibur. Kamu pastinya sudah tahu kalau saat ini banyak aplikasi yang sudah merangkap seperti agen tur. Kamu bisa melakukan reservasi akomodasi dan transportasi melalui ini. Biasanya di beberapa aplikasi, mereka menawarkan fitur notifikasi terhadap penurunan harga yang signifikan. Di sini kamu diuntungkan, karena kamu jadinya bisa mengetahui secara lebih cepat mengenai naik dan turunnya harga tiket. Ini memudahkan kamu dalam melakukan komparasi harga tiket. Baik itu komparasi untuk tanggal tertentu, ataupun antar maskapai yang satu dan lainnya. Pokoknya jangan malas untuk cari informasi ya, karena kalau memang ada promo maskapai, dijamin akan cepat ludesnya.

Cerdik dalam Memilih Waktu Liburan

Banyak yang kadang tak menyadari kalau sebenarnya yang mempengaruhi harga tiket pesawat itu bukan hanya masalah promo dan maskapainya ya, tapi juga terkait jadwal yang kamu pilih. Dan ini sebenarnya hal yang krusial. Kalau misalnya kamu memilih jadwal terbang pada saat waktu-waktu liburan yang padat, maka jangan heran kalau harga tiket akan sangat melonjak. Karena itu kamu harus mempertimbangkan kapan kira-kira waktu yang tak padat atau disebut sebagai low season. Kalaupun memang ingin bepergian di saat-saat high season, maka pastikan kamu ancang-ancang untuk book tiketnya jauh-jauh hari ya. Jangan mendadak atau malah sangat mepet dengan tanggal keberangkatan. Karena kalau seperti ini, bisa dipastikan harganya akan meroket.

Perhatikan Destinasi yang Kamu Inginkan

Promo lain yang biasanya diberikan oleh maskapai Indonesia juga tergantung dari destinasinya. Kamu pasti sudah sering melihat promo tiket yang diberikan ke Yogyakarta, atau Lombok, dan Bali. Saat ini memang bertepatan dengan pendongkrakan minat wisata dalam negeri Indonesia, karena itu tak heran jika tawaran promo tiket juga berdatangan. Nah, bagi kamu yang ingin liburan, jangan lupa perhatikan destinasi berlibur yang kamu inginkan. Usahakan masuk dalam daftar tempat-tempat yang kerap kebagian jadwal promo dari maskapai. Hal ini akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan kesempatan promo lebih besar. Dan biasanya promonya itu tidak main-main, bisa sampai potongan setengah harganya lho.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tiket promo untuk rencana liburanmu. Jangan lupa untuk selalu update informasi di situs maskapai, untuk mendapatkan momen yang pas dalam mendapatkan promo. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *