Cara Mengatasi Pegel-pegel

547 views

Pijat Panggilan Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta

Refleksi memang perlu dilakukan demi mendapatkan tubuh yang rileks kembali. Terutama jika memiliki kesibukan selama sehari penuh. Ini tentunya akan membutuhkannya agar bisa fokus dan merasa segar lagi. Pijat panggilan Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan bagi Anda dan mehilangkan rasa penat tersebut.

Mengenal Manfaat dari Pijat

Sebelum memesan berbagai jasa pijat panggilan Jogja Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya Anda perlu mengetahui manfaat di baliknya. Bahkan tidak jarang orang akan dipijat demi menghilangkan rasa sakit yang selama ini dirasakannya. Berikut ulasannya:

1. Melancarkan Peredaran Darah

Pemijatan yang dilakukan tentunya akan melancarkan peredaran darah. Hal ini bisa terjadi karena pemijat memberikan tekanan, mulai dari lembut hiingga paling keras di beberapa bagian tubuh tertentu dan berfungsi untuk meningkatkan sirkulasinya.

Bahkan dengan fungsi ini, kesehatan organ lain seperti jantung dan paru-paru juga mendapatkan banyak manfaat. Peredaran darah yang lancar akan menyebabkan oksigen serta nutrisi lebih sempurna menuju organ vital di dalam tubuh seperti otak.

2. Mengurangi Stress

Manfaat kedua yaitu pemijatan dipercaya bisa mengurangi stress yang dialami. Fungsi ini juga berhubungan dengan poin pertama bahwa aliran darah lancar akan menyebabkan suplai oksigen menuju otak tidak akan terhambat.
Dengan begitu, otak akan mendapatkan suplai oksigen serta nutrisi lebih lancar sehingga stress bisa terkurang. Manfaat ini seringkali dicari bagi orang yang merasakan kepenatan karena lelahnya pekerjaan seharian.

3. Mengurangi Keluhan Rasa Sakit

Hingga kini, masih banyak orang yang mempercayai bahwa pemijatan bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif demi menghilangkan keluhan penyakit. Hal ini memang benar adanya, bahwa jasa dari pijat plus Jogja Ringroad Selatan bisa memberikan ketenangan dari ketegangan otot.

Selama tubuh dipijat, akan membuat otot melepaskan endorfin sehingga rasa nyeri bisa dikurangi. Bahkan kepercayaan ini sudah ada sejak zaman dahulu ketika pijat masih dikenal di kalangan orang pedesaan saja.

4. Memberikan Ketenangan dan Efek Rileks

Selain mengurangi stress, pijat yang akan Anda lakukan akan memberikan ketenangan dan efek rileks setelahnya. Hal ini bisa terjadi karena pemijatan di area tertentu akan menghilangkan pegal-pegal di bagian tubuh.

Rasa pegal dan penat yang berkurang tentunya akan membuat pikiran Anda jauh lebih tenang. Dengan begitu, tubuh akan terasa segar dan bugar kembali. Nantinya akan optimal lagi untuk dibuat beraktivitas seperti bekerja, bersekolah ataupun kegiatan lainnya.

Jenis-jenis Pijat Panggilan Jogja

Biasa dikenal pijit, merupakan penekanan di bagian tertentu yang bertujuan menghilangkan rasa sakit atau hanya membuat tubuh kembali bugar. Dewasa ini, sudah banyak layanan pemijatan panggilan ditemukan di pijat Jogja Instagram atau sosial media lainnya. Berikut jenis-jenisnya:

1. Pijat Tradisional

Pijat tradisional merupakan yang paling dikenal di Indonesia atau biasa disebut sebagai urut. Meskipun kebanyakan ditemukan di area pedesaan, namun tidak sedikit orang masih mencarinya karena dirasa efektif menghilangkan kelelahan pada tubuhnya bahkan dapat menyembuhkah berbagai macam penyakit.

Pijatan tradisional biasanya ditekan dengan penekanan yang kuat menggunakan ibu jari. Beberapa pemijat pada umumnya memakai minyak kelapa sebagai pelengkap. Anda bisa mendapatkan pelayanan ini di berbagai wilayah di Yogyakarta seperti pijat plus Jogja Babarsari.

2. Pijat Refleksi

Sedangkan untuk refleksi, lebih ditujukan kepada pemijat yang sudah memeahami beberapa titik-titik tertentu pada tubuh ketika dipijat. Teknik ini didapatkan dari Cina dan menjadi paling favorit di pijat XT Square.

Pemijat tentunya sudah mengetahui pengetahuan mengenai titik syaraf manusia terutama di area telapak tangan. Apabila Anda mengeluhkan suatu penyakit, biasanya pemijatak akan dilakukan di bagian kaki. Pijat refleksi seringkali dijadikan pengobatan alternatif jantung atau bahkan kesuburan.

3. Hot Stone Massage

Hot stone massage atau memang menggunakan media bebatuan yang sebelumnya akan dipanaskan terlebih dahulu. Setelahnya baru diletakkan di permukaan tubuh selama kurang lebih 10 menit. Layanan ini bisa didapatkan di daerah Yogyakarta salah satunya di alamat pijat Kulon Progo.

Batu panas tersebut berfungsi untuk mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh sebab efek panasnya akan membuka pembuluh darah dan melebar. Pemijat tidak menggunakan tekanan yang terlalu keras, namun akan mengutamakan menekan di bagian tertentu saja seperti kaki dan tangan.

4. Shiatsu

Shiatsu merupakan salah satu teknik pemijatan dari Jepang. Pemijat akan mengutamakan tekanan pada bagian jari maupun telapak tangan dengan kuat. Hal ini dipercaya bermanfaat bagi kesehatan organ di dalam tubuh. Anda bisa mendapatkannya di Amel pijat Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada umumnya, pemijat yang sudah memiliki keahlian untuk menggunakan teknik shiatsu akan mengetahui titik-titik tertentu guna menghilangkan rasa sakit dari pelanggan. Meskipun memiliki perbedaan, namun pijat ini dirasa hampir serupa dengan totok.

5. Swedish Message

Pemijatan Swedia ini dikenalkan oleh Henrik Ling di awal abad ke-19. Swedish massage sudah dikenal lama di Eropa. Pemijat hanya menggunakan area telapak tangan yang akan menekan bagian otot dan tulang. Pelayanan tersebut seringkali menjadi favorit pelanggan di pijat khusus pria Yogyakarta.

Tekanan yang diberikan pun tidak terlalu keras dan terkesan lembut. Jika Anda tertaik dengan teknik pijatan seperti ini, maka Swedish massage patut untuk dicoba. Fungsinya dipercaya untuk memberikan efek rileks sehingga tubuh kembali bugar dan segar akibat tegangnya otot dan tulang.

6. Thai Massage

Thai Massage lebih mengutamakan penggunaan energi tubuh yang lembut. Fungsi dari pijat Thai ini dipercaya sebagai relaksasi diri. Selain itu, banyak orang mempercayainya untuk membangkitkan gairah kepada pasangan, sehingga paling dicari di sosial media seperti di Twitter Jogja 24 jam.

Pemijat akan memberikan gerakan yang lembut di permukaan tubuh. Selain itu, tekanan diberikan juga bisa menimbulkan suasa otot setelah ditarik. Bahkan tidak jarang mereka memakai kaki guna menambah kelenturan tulang tubuh. Anda bisa mendapatkannya di Thai Massage Yogyakarta.

Fasilitas Pijat Panggilan Daerah Yogyakarta

Fasilitas di pijat khusus wanita Jogja maupun pria panggilan tentunya berbeda-beda sesuai harganya. Meskipun begitu, Anda pun juga perlu mengetahui apa saja penawarannya dengan masing-masing fungsinya. Berikut beberapa di antaranya:

1. Terapi Keseluruhan Tubuh

Fasilitas ini sering dipilih karena memijat keseluruhan tubuh. Pada umumnya, pemijat akan melakukan pemijat selama kuran lebih dua jam. Pelanggan di daerah Yogya dapat mendapatkannya di berbagai hotel di Jogja yang menyediakan wanita maupun pria sebagai terapis Yogyakarta.

Adanya akupresure ini berfungsi sebagai relaksasi sehingga merasakan tumbuh kembali bugar. Selain itu, dipercaya juga untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta menyegarkan jiwa. Pelayanan tersebut sering dicari menjadi rekomendasi dari info pijat enak Jogja man for man.

2. Terapi Zona

Sedangkan bagi Anda yang hanya merasakan kelelahan di bagian tertentu saja, maka biasanya akan memilih pelayanan terapi zona ini sebab pemijat mengutamakan di satu area saja. Pemijatan di telapak kaki dan berlangsung selama satu jam ini berfungsi untuk menjaga kesehatan organ tubuh.

Terapi zona ini pada umumnya akan direkomendasikan bagi Anda yang sering mengeluhkan sakit kepala, seperti migrain dan kesulitan untuk tidur di awal malam. Biasanya pemijatan di area telapak kaki memang bertujuan untuk melancarkan peredaran darah sehingga keluhan dapat dihindari.

3. Terapi Campuran

Pelayanan terapi campuran ini memang tidak dilakukan ke seluruh tubuh namun hanya di area tertentu, seperti punggung, kaki, tangan, pundak dan leher. Biasanya akan memakan waktu kurang lebih selama 90 menit. Selain itu, juga mengombinasikan beberapa teknik mulai dari seitai, akupresure, serta refleksi.

Pemijatan pada area tersebut memang bertujuan agar tubuh mendapatkan relaksasi sehingga didapatkan efek tenang baik jasmani dan rohani. Banyak pelanggan yang akan memilih pelayanan terapi campuran ini seperti di beberapa salon plus Jogja 2020.

4. Akupresure Tangan

Akupresure yang cukup dilakukan di tangan ini biasanya hanya memakan waktu selama 30 menit. Dengan begitu, cukup dipilih pelanggan sebagai alternatif tambahan setelah melakukan terapi di seluruh tubuh. Area tersebut dipilih karena menjadi titik penting untuk meredakan gangguan tertentu.

Akupresure yang difokuskan hanya di tangan ini memang bertujuan untuk meredakan keluhan dari paru-paru, jantung, sistem pencernaan dan organ dalam lainnya. Pemijatan pada bagian tersebut nyatanya berfungsi guna melancarkan peredaran darah menuju otot dan mengurangi ketegangannya.

5. Relaksasi Pundak dan Leher

Pelayanan ini juga biasa menjadi alternatif tambahan bagi sebagian orang karena hanya memakan waktu selama 30 menit. Seringkali relaksasi pundak dan leher dipilih bagi mereka yang merasakan ketegangan otot di bagian tubuh belakang, karena lama bekerja menghadap ke laptop atau komputer.

Fungsi dari pemijatan di kedua area tersebut memang bertujuan untuk menghilangkan ketegangan dan kekakuan otot. Keluhan tersebut biasanya diikarenakan salah tidur ataupun kebiasaan duduk yang salam dalam waktu lama. Tentunya fasilitas ini bisa Anda dapatkan di berbagai salon plus Jogja 2018 hingga 2020 ini.

6. Pemijatan Anak

Fasilitas pijat panggilan terakhir ini juga sering dipilih bagi sebagian pelanggan jika anak mereka merasakan keluhan di beberapa area tubuhnya. Pada umumnya, akupresur tersebut hanya dilakukan pada sang buah hati dengan umur kisaran tiga sampai sepuluh tahun.

Pemijatan pada anak ini bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi dalam belajar, mengembangkan daya ingat, menambah nafsu makan serta membuatnya cepat tidur saat malam hari. Pemijat harus dibekali dengan keahlian tambahan guna melakukan pijatan yang lembut dan tidak terlalu menekan.

Keuntungan Pijat Panggilan Daerah Yogyakarta

Dengan fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari pijat panggilan 24 jam Yogyakarta, tentunya memudahkan setiap pelanggan untuk merasakan nikmatnya dipijat di rumah saja. Nyatanya memanggil pemijat untuk datang juga diakui lebih hemat oleh sebagian orang karan alasan berikut:

1. Hemat

Keuntungan pertama yang Anda dapatkan saat memanggil pemijat ke rumah ialah bisa melakukan penghematan. Mengapa demikan? Tentu saja setiap pelanggan tidak perlu datang ke berbagai panti pijat kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain itu, penyedia jasa pijat panggilan juga sering mengadakan banyak promo menarik bagi pelanggan, seperti murahnya tarif Anjanni SPA Jogja 2019. Tentunya hal ini dapat Anda coba untuk mendapatkan fasilitas pemijatan yang maksimal namun dengan harga cukup terjangkau.

2. Praktis

Keuntungan kedua yang bisa Anda dapatkan ialah kepraktisannya. Setiap pelanggan cukup menghubungi penyedia pemijatan panggilan via telepon atau WhatsApp (wea pijat) guna melakukan konfirmasi mengenai jadwal dan alamat.

Selain itu, jika ingin memesannya pun akan dibalas dengan cepat oleh tukang pijat Jogja 24 jam. Anda bisa secara mudah menemukannya di Google sambil mengetik “pijat panggilan terdekat dari lokasi Saya”.

3. Tidak Perlu Mempersiapkan Berbagai Perlengkapan

Kemudahan ini tentunya sudah sering dirasakan bagi Anda yang kerapkali melakukan spa di rumah demi memanjakan diri. Berbagai perlengkapannya pun perlu dipersiapkan sendiri. Namun hal ini tidak perlu dilakukan jika memesan pemijatan di beberapa daerah, seperti pijat panggilan Prambanan.

Tentunya pemijat sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan yang sudah dibawa untuk datang ke rumah. Sebagai pelanggan, Anda tidak perlu kerepotan memperhatikan beberapa persiapan sebelum melakukan pemijatan karena sudah dipersiapkan baik oleh pihak pijat dan putri SPA Yogyakarta.

4. Lebih Rileks dan Nyaman

Jika menggunakan jasa pijat panggilan, tentunya pemijatan dilakukan di ruangan pribadi. Berbeda apabila melakukannya di tempat jasa tersebut, bisa saja Anda merasa kurang nyaman karena asing dengan area tersebut seperti di beberapa pihak penyedia jasa SPA 24 jam Yogyakarta.

Apabila Anda melakukan pemijatan di rumah sendiri, tentunya perasaan tenang dan nyaman akan didapatkan. Bahkan, setiap pelanggan bisa menentukan ruangan mana yang digunakan untuk pijat memijat sampai selesai.

5. Lebih Fleksibel

Selain bebasnya dalam memilih tempat, dengan Anda memesan jasa ini di berbagai wilayah Yogyakarta, semisal pijat panggilan Wonosari tentunya waktu sudah disesuaikan sebelumnya. Berbeda jika harus datang ke tempatnya, bisa-bisa akan menunggu antrian terlebih dahulu.

Sebelum melakukan konfirmasi bersama pihak pijat panggilan, tentunya sudah menentukan jadwal longgarnya sehingga bisa memanjakan diri meskipun dalam waktu yang lama. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu urusan pekerjaan ataupun masalah sang buah hati di rumah.

Perbedaan Pijat Panggilan dengan Pijat Datang ke Tempat

Kelima keuntungan tersebut tentunya Anda dapatkan apabila memesan jasa pijat panggilan di rumah daripada harus datang ke tempat. Meskipun dirasa memudahkan bagi sebagian orang namun perbedaannya juga perlu untuk diketahui.

1. Penawaran Harga

Jasa pemijatan panggilan tentunya memiliki tarif tambahan sebagai akomodasi pemijat untuk datang. Tentunya penawaran harga pijat di Jogja bisa menjadi lebih mahal daripada Anda melakukan pemijatan di tempatnya secara langsung.

Meskipun diakui lebih mahal, namun banyak orang yang lebih tertarik dengan pijat panggilan daripada harus datang ke tempatnya. Selain praktis, setiap pelanggan bisa memesannya dengan cepat dan tanpa harus mengunggu lama.

2. Tempat

Penggunaan tempat yang berbeda tentunya mempengaruhi kenyamanan bagi setiap pelanggan. Apabila Anda lebih nyaman melakukan pemijatan di rumah, maka jasa pijat panggilan bisa menjadi pilihan terbaik demi memanjakan diri.

Namun jika Anda sudah mempercayai bahwa tempat jasa pijat yang dipilih memiliki layanan terbaik termasuk kebersihan tempatnya, tentu hal ini juga menjadi alasan penting daripada harus melakukan pemijatan di rumah. Salah satunya yaitu di pijat Jogja Umbulharjo atau wilayah lainnya

3. Kebersihan Tempat

Selain kenyamanan bagi setiap pelanggan, kebersihan juga menjadi hal yang berbeda jika Anda memesan jasa panggilan atau harus datang secara langsung. Bagi pihak penyedia layanan ini tentunya sudah membersihkannya terlebih dahulu seperti di tempat pijat Jogja Jalan Magelang.

Apabila Anda kurang nyaman dengan hal tersebut, maka memilih jasa pijat panggilan Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta memang menjadi solusi terbaik. Tentunya setiap pelanggan sudah menjamin kebersihan rumahnya sendiri sebelum melakukan pemijatan bersama pemijat.

Pijat panggilan Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta kini sudah Anda temui dengan mudah di berbagai sosial media seperti Twitter Jogja. Selain pemesanannya mudah, setiap pelanggan akan mendapatkan banyak manfaat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *