Jual Jam Tangan Casio Original Murah

168 views

jual jangan tangan casio original murah

Jam tangan sepertinya sudah menjadi aksesoris yang tidak hanya menempel pada pergelangan tangan saja. Bentuk bervariasi dan kaya warna serta desain menjadi keindahan tersendiri ketika dikenakan. Seperti ketika pembeli bertransaksi dengan mereka yang jual jam tangan Casio original.

Mengenal Jam Tangan Casio

Casion bukanlah brand jam tangan yang langsung muncul begitu saja. Produsen asli berpusat di Shibuya, Tokyo, Jepang. Berdiri sejak tahun 1946 dan memproduksi kalkulator untuk pertama kalinya di dunia pada tahun 1957. Kemudian diiringi dengan hadirnya kamera digital, alat musik dan jam tangan.

Di Indonesia sendiri, produk asal Jepang tersebut juga dijual dengan berbagai variasi model dan tingkatan harga yang telah disesuaikan. Logo dari brand ini sangat jelas memperlihatkan namanya dan ditulis dengan warna biru tua. Tetapi siapa sangka di balik kesederhanaan, aksesoris ini sangat diminati.

Banyak ditemui konsumen di Indonesia menggunakan jam casio karena tampilan bentuknya lebih elegan di balik kesederhanaannya. Bahkan harganya pun juga cukup terjangkau untuk produk kualitas impor. Seiring berjalannya waktu berbagai desain aksesories ini semakin banyak lagi jumlahnya.

Berbagai Jenis Jam Tangan Casio

Jam tangan Casio penuh dengan berbagai variasi dan ditujukan untuk berbagai kalangan. Itulah sebabnya pihak produsen terus berinovasi dan mengembangkan seperti apa produk yang mampu menyesuaikan perkembangan zaman. Berikut ini adalah beberapa jenis brand aksesoris asal Jepang itu:

  1. Jam Tangan Analog Casio Edifice ECB-10 untuk Pria

Jam tangan Casio original terbaru berikut ini ditujukan untuk pria yang ingin tetap tampil trendy dengan aksesoris di pergelangan tangannya. Produk ini dilapisi oleh bahan baja tahan karat dengan warna abu-abu di sisi layar dan di bagian talinya. Dikenal memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 100m.

Model jam tangan ini juga dilengkapi dengan lampu LED ganda dengan durasi pencahayaan sekitar 1.5 sampai dengan 3 detik. Lebih canggihnya lagi Casio Edifice ECB-10 dapat dihubungkan dengan perangkat ponsel pintar untuk memastikan akurasi pencatatan dan pengaturan zona waktu.

  1. Jam Tangan Analog Casio MQ-24-1B untuk Pria

Brand asal Jepang masih konsisten dengan merilis salah satu produk jam tangan Casio terbaru 2019. Casio MQ-24-1B sangat pas digunakan para pria yang ingin menghiasi pergelangan tangannya dengan balutan warna hitam. Berdasarkan pengujian, baterainya mampu bertahan selama dua tahun lamanya.

Casio MQ-24-1B juga dikenal memiliki ketahanan terhadap air. Material resin paling dominan diterapkan pada brand asal Jepang tersebut. Harga jam tangan casio original 2019 ini dibanderol mulai dari Rp. 165.000 sampai dengan Rp. 219.000. Selain itu tersedia pilihan warna dial sebanyak 10 varian.

  1. Jam Tangan Casio Original Pria Casio G-Shock Gravity Master GR-B100-1A3

Bersumber dari bukalapak jam tangan pria, salah satu produk yang direkomendasikan adalah Casio G-Shock Gravity Master GR-B100-1A3. Penggunaan item ini termasuk dalam kategori aviasi atau menyediakan fitur untuk akurasi dan fungsi ketika diperlukan dalam aktivitas penerbangan.

Kinerjanya memungkinkan pengguna untuk menentukan jadwal penerbangan sebanyak 5 macam. Mulai dari hitung mundur dengan satuan sekon sampai waktu penerbangan selanjutnya. Bahan resin digunakan sebagai casing di bagian luarnya. Harga jam tangan casio original 2018 ini sekitar 3 jutaan.

  1. Jam Tangan Pria Casio Original G-Shock GA-400CC-2ADR

Jam tangan pria Casio G-Shock berikut ini dirancang dengan tali jam yang terdiri atas dua warna untuk bagian luar mengusung warna biru laut, sedangkan di sisi dalamnya berwarna biru sax. Bahan resin merupakan lapisan utama untuk produk aksesoris asal Jepang tersebut sehingga lebih lentur.

Keunggulan dari produk jam tangan ini adalah tahan terhadap goncangan maupun magnet. Kalender otomatisnya juga sudah diatur sampai tahun 2099. Harga jam tangan Casio G-Shock GA-400CC-2ADR dinbanderol mulai dari Rp. 550.000 hingga Rp. 1.600.000 bergantung pada kelengkapan dan fiturnya.

  1. Jam Tangan Pria Casio Edifice EFV-590L-1AVUDF

Produk berikut ini merupakan jam tangan pria Casio Edifice dengan rancangan maskulin dan elegan. Bahan penutup bagian sisi luar layar terbuat dari besi stainless sedangkan untuk tali jam memakai bahan kulit. Pengguna juga dapat melihat tanggal karena ditampilkan secara jelas di bagian permukaannya.

Ketahanan baterai diperkirakan mencapai 3 tahun dan memiliki ketahanan terhadap air dengan kedalaman hingga 100 meter. Harga jam tangan Casio waterproof berikut ini dibanderol senilai Rp. 1.700. Keunggulan tersebut dapat dirasakan oleh penggunanya terutama untuk kaum Adam.

  1. Jam Tangan Wanita Casio Baby-G BGA-270-1ADR

Bagi perempuan juga layak untuk tampil trendy dan lebih menawan ketika menggunakan aksesoris dari produk asal Jepang tersebut. Harga jam tangan casio wanita untuk tipe Baby-G BGA-270-1ADR dibanderol senilai Rp. 1.900.000, dengan kombinasi warna merah muda dan hitam dengan bahan resin.

Aksesoris asal Negeri Sakura ini juga dapat ditemukan melalui pencarian pada aplikasi online shop, seperti Casio Bukalapak dengan berbagai pilihan menarik lainnya. Model Baby-G BGA-270-1ADR memiliki kelebihan tahan air hingga kedalaman seratus meter dan dapat berpijar ketika keadaan gelap.

  1. Jam Tangan Wanita Casio LW-200-7AVDF

Model produk berikut ini khusus ditujukan pada perempuan untuk memenuhi kebutuhan aksesorisnya. Tampilan luarnya didominasi oleh merah mudah melingkari permukaan layar. Sedangkan warna putih terdapat pada bagian tali jam. Harga jam casio wanita tipe LW-200-7AVDF dikatakan cukup terjangkau.

Casio LW-200-7AVDF juga memiliki ketahanan terhadap air untuk kedalaman 50 meter. Menggunakan bahan resin glass dan band sebagai lapisan luarnya. Pengaturan kalender otomatis juga dapat mencapai tahun 2099. Bahkan, jam tangan casio harga 400 ribu ini memiliki ketahanan baterai hingga 10 tahun.

  1. Jam Tangan Pria G-Shock GMA-S140-8ADR

Jam casio original pria berikut ini terlihat lebih maskulin dengan dominasi warna hitam. Motifnya memperlihatkan perangkat stereo era 90-an yang telah dimodifikasi hingga terlihat lebih modern. Produk asal Jepang ini juga tahan terhadapa goncangan, magnet dan air dengan kedalaman hingga 200 meter.

Bagian permukaan layar dilapisi dengan kaca mineral sedangkan untuk bagian tali dan sisi penutupnya menggunakan bahan resin. Terdapat pula tombol cahaya otomatis dengan pencahayan berdurasi 1.5 sampai 3 detik. Harga jam casio G-Shock GMA-S140-8ADR dibanderol senilai Rp. 1.800.000.

  1. Jam Tangan Pria A159WA-N1DF

Jam tangan casio pria stainless berikut ini masih mempertahankan desain klasik. Tampil dalam tipe digital dan mendukung fitur alarm harian. Lapisan utamanya berbahan resin dan plat kromium. Selain itu, produk tipe A159WA-N1DF juga bersifat tahan air dan dilengkapi lampu Light Emitting Diode.

Perkiraan ketahanan baterai dapat mencapai hingga 7 tahun dengan akurasi lebih kurang 30 detik per bulan. Kemudian harga jam tangan casio pria stainless tipe A159WA-N1DF dibanderol senilai Rp. 476.100. Cukup membantu kebutuhan sehari-hari pengguna khususnya dalam manajemen waktu.

  1. Jam Tangan Wanita Casio Rantai LTP-1183A-1ADF

Aksesoris wanita berikut ini dihadirkan dalam format analog dengan pergerakan 3 jarum untuk menjelaskan jam, menit dan detik. Berbahan besi stainless dilengkapi pelindung berupa kaca mineral. Harga jam tangan casio rantai dengan model LTP-1183A-1ADF dijual senilai Rp. 579.000.

Ketahanan terhadap air menjadi kelebihan untuk aksesoris buatan Jepang ini. Diperkirakan ketahanan baterai dapat mencapai 3 tahun lamanya. Harga jam tangan Casio analog original Shopee, juga bervariasi bergantung pada seberapa banyak fitur dan keistimewaan dihadirkan dari produk tersebut.

  1. Jam Tangan Casio Couple MTP-1215A-1A2DF

Jam tangan Casio Couple juga terdapat beragam variasinya. Salah satunya adalah model MTP-1215A-1A2DF hadir dalam format analog. Warna dihadirkan umumnya abu-abu dengan lapisan bahan menggunakan plat ion. Perkiraan ketahanan baterai mencapai tiga tahun lamanya.

Kisaran harga untuk model MTP-1215A-1A2DF adalah Rp. 569.000. Keunggulan lainnya dari aksesoris ini juga memiliki ketahanan terhadap air. Jika pengguna mencari jam Casio casual maka tipe ini adalah salah satunya. Baik pria maupun wanita akan tampil elegan saat mengenakannya.

  1. Jam Tangan Pria Casio MTP-V005L-2BUDF

Konsumen apabila berminat untuk mencoba jam tangan Casio pria harga 300 ribuan, maka model MTP-V005L-2BUDF dapat memenuhi kriteria tersebut. Meskipun harganya cukup terjangkau, produk berdiameter 40mm ini memiliki ketahanan terhadap air dengan perlindungan kaca mineral.

Tampilan fisik dari aksesoris buatan Jepang ini memperlihatkan latar warna biru gelap dengan penulisan romawi untuk angka 6 dan 12. Jam tangan Casio kulit pria terbaru ini layak dijadikan pilihan bagi para konsumen karena memberi kesan elegan. Ketahanan baterainya diperkirakan dapat mencapai 3 tahun.

  1. Jam Tangan Pria Casio AE-1200WH-1AVDF

Aksesoris untuk para pria berikut ini tampil dalam format digital dengan layar 4 sesi. Keunggulan paling menonjol dari model AE-1200WH-1AVDF adalah ketahanan baterai yang mampu mencapai hingga 10 tahun. Harga jam tangan Casio illuminator ini dibanderol Rp. 569.000 tentunya dengan kondisi baru.

Resin dijadikan bahan pelindung utama di bagian sisi layar jam dan talinya. Aksesoris ini juga dilengkapi dengan lampu LED dengan durasi pencahayaan yang dapat ditentukan sendiri oleh penggunanya. Harga jam Casio illuminator original lainnya berkisar antara Rp. 276.000 sampai Rp. 750.000.

  1. Jam Tangan Pria Casio DW-5600BB-1DR

Seperti diketahui bahwa aksesoris hasil produksi Jepang tidak hanya menyediakan aksesori analog saja melainkan memberi tampilan bentuk virtual. Harga jam tangan casio digital pria dengan model DW-5600BB-1DR dibanderol senilai Rp. 2.700.000, mengingat produk ini merupakan keluaran terbaru.

Tampilan fisiknya didominasi dengan warna hitam dengan tampilan berupa hari, jam, menit dan detik. Hadirnya produk ini merupakan bagian dari kerjasama antara brand SBTG dan NFP. Logo keduanya dapat dilihat pada pangkal strap. Harga jam tangan casio pria tipe ini sesuai dengan kekayaan fiturnya.

  1. Jam Tangan Pria Casio Edifice ECB-10DB-1ADF

Aksesoris satu ini dapat dikatakan merupakan varian model ECB dengan kinerja tinggi. Dibuat dengan konsep “Kecerdasan dan Kecepatan”, produk baru ini dapat disambungkan dengan ponsel pintar demi mencapai tingkat akurasi catatan waktu, pengaturan zona waktu dan mengelola jadwal pribadi.

Model ECB-10DB-1ADF bukanlah satu-satunya produk teranyar melainkan ada berbagai variasi daftar harga jam tangan Casio Edifice terbaru. Model ECB-10D-2ADF dibanderol senilai Rp. 2.900.000, kemudian tipe ECB-10DC-1ADF dijual seharga Rp. 3.700.000 dan ECB-10P-1ADF Rp. 2.800.000.

  1. Jam Tangan Pria Casio G-Shock GBA-400-4ADR

Perlengkapan aksesoris berikut ini benar-benar memanjakan mata dengan tampilan warna merahnya. Format tampilan mengusung format digital dan analog sekaligus dalam satu layar. Harga jam tangan Casio G shock GBA-400-4ADR dibanderol senilai Rp. 1.800.000 dari sebelumnya Rp. 3.300.000.

Keunggulan dari produk ini memiliki kemampuan pencahayaan super dari komponen lampu LED dengan durasi mulai dari 1.5 sampai 3 detik. Selain tahan goncangan, Casio G-Shock GBA-400-4ADR juga bersifat water resistance hingga kedalaman 200 meter. Fitur peringatan Flash juga hadir di dalamnya.

  1. Jual Jam Tangan Casio Original F-91WS-7DF

Jual jam tangan Casio original juga mencakup penggunaan baik untuk kalangan pria maupun wanita. Salah satunya adalah jam tangan F-91WS-7DF dengan tampilan format digital. Berbahan material resin yang diterapkan pada lapisan luar maupun talinya.

Harga jam tangan casio asli jepang model ini dibanderol senilai Rp. 499.000. Kelebihannya mencakup ketahanan terhadap air dan perkiraan daya tahan baterai sampai 7 tahun lamanya. Produk berdiameter 35.2 milimeter ini juga dilengkapi dengan lampu LED serta akurasi kurang lebih 30 detik per bulan.

  1. Jam Tangan Pria Casio G-Shock DW-5700SLG-7DR

Produk aksesoris berikut ini tampil dengan format digital. Model dasarnya adalah DW-5700 dengan corak menggambarkan umur panjang serta kebijaksanaan. Bila dilihat secara rinci akan konsumen akan mengetahui bahwa terdapat gambar gulungan kitab yang dibawa oleh seorang pria tua.

Tampilan fisiknya didominasi dengan warna putih dan motif abu-abu. Jual jam tangan pria original dari produk asal Jepang ini bersifat edisi terbatas sehingga dapat dikategorikan sebagai model langka. Tipe DW-5700SLG-7DR memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman mencapai 200 meter.

  1. Jam Tangan Wanita Casio Baby-G BAX-125-2ADR

Produk limited edition berikut ini ditujukan bagi pengguna wanita. Hadir dalam format digital dan analog merupakan jam tangan yang diproduksi demi memperingati perayaan Casio yang ke-25. Kombinasi warnanya adalah putih dan biru. Material utamanya adalah resin dan strap berbahan nylon.

Harga jualnya saat ini masih berada di angka 2.14 juta rupiah. Keunggulannya meliputi alarm multiguna, calendar otomatis, tahan air hingga kedalaman 100 meter, akurasi sekitar 30 detik per bulan dan sebagainya. Mengingat produk ini disediakan terbatas maka jumlahnya tentu tidak terlalu banyak.

  1. Jam Tangan Wanita Casio Baby-G BGD-560SK-4DR

Hadir dalam format digital, produk aksesoris asal Jepang ini memiliki tampilan warna oranye cerah dengan tulisan brand berwarna biru tua. Keunikan dari jam tangan ini adalah terdapat hiasan grafiti. Tidak hanya berupa teks tetapi juga gambar berukuran mini dengan tema budaya skate era 90-an.

Casio Baby-G BGD-560SK-4DR tersedia dalam edisi terbatas dan di fitur di dalamnya mendukung zona waktu untuk 48 kota. Cahaya latar dapat berkilau dengan durasi mulai dari 1.5 sampai 3 detik. Keunggulan lainnya juga berupa ketahanan dari rendaman air sekitar 200 meter.

  1. Jual Jam Tangan Casio Original G-Shock LOV-19B-1DR

Produk aksesoris yang satu ini mengadopsi model dasar dari seri DW-5600 dan BGD-560. Tampilan permukaannya dirancang dengan tepian menggunakan karakter 8 bit. Kesan decade 1990-an tampak terlihat jelas dari kondisi fisiknya. Saat ini harganya masih bertahan senilai Rp. 3.490.000.

Demikianlah pembahasan terkait dengan jual jam tangan Casio original dengan berbagai model, harga dan keunggulan masing-masing. Pengguna dapat membeli dengan menyesuaikan budget dan seleranya masing-masing. Sebab, saat ini di Indonesia sendiri menjual produk asal Jepang tersebut secara luas.

Ingin memiliki jam tangan Casio original? Hubungi kami segera di nomor 0857-7454-0104. Anda bisa melihat koleksi-koleksi jam tangan kami di Tokojamtanganunik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *