Mobil Listrik Batam; Mobil Masa Depan

17 Dilihat

Mobil Listrik Batam

Belakangan ini dunia otomotif sempat heboh karena adanya inovasi terbaru. Yakni rilisnya mobil listrik batam di Indonesia. Yang diperkirakan siap gantikan kendaraan saat ini Anda gunakan. Tentu, hal ini hadirkan pro dan kontra bagi masyarakat.

Seperti masyarakat sangat mendukung hadirnya mobil listrik di Indonesia. Lantaran, sudah terbukti ramah lingkungan. Tidak menggunakan bahan bakar bensin, awet, seperti miliki teknologi super canggih.

Kabar Tentang Pabrik Mobil Listrik Batam

Menurut desas desus Anda dapatkan juga, kalau nantinya akan pabrik mobil listrik berlokasi di kota Batam. Dan kami pun peroleh informasi tersebut dari berbagai media. Pabrik hasil kerjasama antara perusahaan Indonesia dan China.

Yakni PT Sumber Energi Sukses Makmur (SESM) telah melakukan tanda tangan nota kesepahaman kerjasama perakitan mobil listrik dengan Today Sunshine, yang merupakan perusahaan pabrikan mobil asal China.

Bahkan menurut perkiraan saja, setelah pabrik mobil listrik Batam ini selesai dibangun. Kerjasama tersebut mampu memproduksi mobil listrik jenis segmen low-speed electric vehicles dengan kapasitas 5 penumpang sekitar 10 ribu unit per tahunnya.

Perkiraan Harga Untuk Satu Unit Mobil

Mendengar kabar baik tersebut. Tentunya para pecinta otomotif pun tidak sabar ingin punya mobil dengan teknologi terbaru. Nah, pasti Anda pun penasaran dong berapa sih kisaran harga untuk membeli satu unit mobil listrik tersebut.

Untuk mendapatkan satu unit mobil listrik terbaru dari pabrikan kerjasama antara Indonesia dan China ini. Pelanggan harus menyiapkan budget mulai dari 70 sampai 100 juta rupiah. Tentu, biaya tersebut bakal sepadan dengan tampilan dan fitur canggih ada dalam kendaraan roda empat tersebut.

Kelebihan Dari Mobil Listrik

Bukan tanpa alasan kenapa banyak orang tak sabar menunggu rilisnya mobil listrik di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya kota batam. Ya, lantaran kendaraan ini memiliki banyak banget kelebihan tak terkecuali untuk rental mobil Batam. Mulai dari segi body mobil sampai fitur, dan teknologi yang mereka hadirkan.

Untuk pengisian bahan bakar kalian jauh lebih hemat. Lantaran menggunakan teknologi charger. Seperti pada ponsel dan laptop, Anda hanya perlu menunggu selama kurang lebih 3 jam saja. Setelah itu kendaraan Anda dapat bertahan selama 2 sampai 3 hari tanpa perlu mengisi daya ulang.

Untuk rerata kecepatan mobil pabrikan asal batam ini sekitar 70 sampai 100 km/jam. Tak hanya itu, kendaraan tersebut juga dilengkapi berbagai teknologi keren, seperti GPS, Autopilot, Maps, dan lainnya.

Akan ada banyak banget deh manfaat begitu mobil listrik Batam telah rilis di pasaran. Jadi, sembari menunggu, yuk dari sekarang anda mulai menabung untuk mendapatkan 1 unit kendaraan listrik terbaru ini. Terutama untuk Anda warga kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *