Doa Dimudahkan ke Baitullah Setiap Tahun

20 Dilihat

Doa Dimudahkan ke Baitullah

Doa dimudahkan ke Baitullah setiap tahun menjadi salah satu doa sekaligus amalan yang seringkali orang gunakan. Hal tersebut karena Baitullah adalah salah satu tempat suci yang penuh dengan pengampunan dan sangat cocok menjadi tempat untuk Anda melakukan taubat nasuha.

Baitullah juga menjadi tempat Ka’bah yang merupakan kiblat bagi seluruh umat Islam di dunia dalam menunaikan ibadah Shalat. Selain itu, Baitullah menjadi tempat untuk umat Islam menunaikan ibadah haji dan umrah.

Banyak orang yang ingin mengamalkan doa agar mudah ke Baitullah setiap tahun. Karena mengunjungi Baitullah untuk menunaikan ibadah haji ataupun umrah adalah salah satu ibadah yang mampu membuat diri merasa tenang dan tenteram sekaligus khusyuk dalam menjalankan ibadah.

Untuk mewujudkan impian Anda mengunjungi Baitullah setiap tahun, perlu adanya persiapan yang mumpuni. Baik siap secara fisik maupun secara finansial. Anda memerlukan kondisi fisik yang sehat karena selama menunaikan ibadah haji maupun umrah cukup menguras banyak tenaga.

Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan finansial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda selama menunaikan ibadah haji ataupun umrah. Baik kebutuhan kalori harian sampai dengan kebutuhan transportasi untuk mengunjungi beberapa tempat tertentu saat menunaikan ibadah.

Akan tetapi, banyak orang yang menemukan hambatan untuk menunaikan ibadah haji ataupun umrah. Hambatan yang seringkali ada biasanya terkait antrian untuk haji sampai dengan penutupan akses untuk menunaikan ibadah haji dan umrah karena pandemi Covid 19.

Antrian haji bagi calon jemaah haji yang mendaftar secara reguler pada pihak kementerian agama cukup padat. Bahkan, antrian untuk calon jamaah haji bisa mencapai sampai kurun beberapa tahun kedepan. Sekitar 20 sampai dengan 26 tahun kedepan setelah pendaftaran.

Akan tetapi, Anda bisa mendaftar haji plus pada agen travel haji dan umrah terpercaya. Dengan begitu, antrian untuk naik haji melalui program haji plus memiliki kurun waktu antrian yang sangat singkat. Sekitar 2 sampai 5 tahun kedepan setelah melakukan pendaftaran haji.

Inilah Doa Agar Mudah ke Baitullah Setiap Tahun

Ada beberapa doa yang bisa Anda amalkan untuk bisa mewujudkan impian dan hajat untuk menunaikan ibadah haji plus Jogja Jateng di Baitullah. Yuk, simak ulasan singkat mengenai doa untuk memudahkan Anda pergi ke Baitullah berikut ini.

Doa Agar Mempermudah Anda Menuju ke Baitullah

Untuk mewujudkan impian dan hajat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah, Anda perlu tetap berusaha dan berdoa. Ada beberapa doa dan amalan yang bisa Anda amalkan secara rutin setiap hari agar bisa dengan mudah pergi ke Baitullah.

Doa pertama yang bisa Anda amalkan secara rutin adalah : Allahumma ballighna Al-Makkata Wal Madinah. Yang memiliki arti yaitu semoga Allah memudahkan perjalanan kita ke Mekah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawwarah.

Selain itu, Anda juga bisa mengamalkan doa berikut ini untuk mempermudah hajat dan keinginan untuk pergi ke Baitullah setiap tahun. Berikut ini doanya : Allahummarzuqnaa ziyaarota baitikal mu’addzom wa rosulika mukarram, fi hadzal ‘aam, wa fii kulli ‘aam. Bi ahsanil haal, Ya Kariim, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Arhamar Rahimiin.

Bagaimana, mudah bukan doa-doa yang ada pada ulasan ini untuk mempermudah keinginan Anda untuk pergi ke Baitullah setiap tahunnya. Anda juga bisa mempersiapkan keperluan lainnya sebelum pergi ke Baitullah. Demikian ulasan singkat mengenai doa dimudahkan ke Baitullah setiap tahun, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.