Rental Motor Bantul Hanya 60 Ribu Rupiah

36 views

rental motor Bantul

Bantul merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang berlokasi pada bagian selatan. Yang paling terkenal dari kabupen ini ialah pantai Parangtritis, yang mana sangat ikonik bagi kebanyakan orang. Apabila kurang terbiasa berwisata dengan kendaraan umum, Anda bisa memanfaatkan rental motor bantul. Dengan cara ini Anda bisa dengan bebas berkeliling tempat wisata yang ada di daerah Bantul dengan bebas.

Selain pantai Parangtritis ada juga komplek makam Raja – raja Imogiri yang berlokasi di daerah Imogiri, kabupaten Bantul. Makam raja – raja imogiri ini sendiri dibangun oleh Sultan Mataram III pada tahun 1632, setelah mataram runtuh komplek pemakaman ini dibagi menjadi dua wilayah yakni komplek Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan juga Kasultanan Yogyakarta Hadiningrat.

Komplek pemakaman ini dianggap sakral, karena menyimpan banyak sejarah dan banyaknya raja pada masa Kerajaan Mataram hingga saat ini. Makam ini didirikan diatas pegunungan yang disebut pegunungan merak.

Meskipun Pantai Parangtritis dan Makam Raja – Raja Imogiri ini cukup jauh dari pusat kota Jogja, namun setiap harinya pasti ada pengunjung baik masyarakat sekitar maupun wisatawan dari luar. Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini dengan cara memanfaatkan moda transportasi umum yang ada.

Rental Motor Terdekat

Di Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri jasa penyewaan motor ini sudah sangat banyak, sehingga Anda tidak perlu lagi kesusahan untuk mencari motor keinginan. Setiap tempat penyewaan motor memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing, jadi ketika Anda hendak menyewa sebuah motor lebih baik cari – cari yang cocok dan memiliki review baik terlebih dahulu.

Salah satu penyedia jasa rental motor bantul terbaik ialah Rogo Transport Rental Motor, dengan banyaknya fasilitas dan keuntungan yang didapat tentu saja mendapatkan banyak respon positif dari pelanggannya.

Tidak hanya di Bantul saja, Rental Motor Rogo Transport juga sudah memiliki kantor hampir diseluruh penjuru Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan banyaknya kantor yang tersedia tentunya akan lebih memudahkan para pelanggannya.

Pelayanan Rental Motor Rogo Transport

Kami bergerak di bidang penyewaan motor, dengan demikian kami sadar kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan merupakan tanggung jawab kami. Setiap pelanggan yang datang akan kami layani dengan segenap hati, dan tidak pernah pilih – pilih sama sekali.

Berikut ini beberapa pelayanan yang kami berikan bagi setiap pelanggan yang mencari sewa motor Jogja.

  • Pelayanan Cepat Dengan Sistem Online

Di era yang serba digital seperti pada saat ini, kami sadar bahwa kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktunya untuk berselancar di dunia maya. Sewa motor Jogja Rogo Transport menghadirkan sistem reservasi secara online, baik melalui website rogotransport.com ataupun dengan menghubungi WhatsApp kami.

Anda cukup membuka website resmi kami, kemudian disana akan ada form yang berisikan beberapa pertanyaan bagi pelanggan baru. Setelah form diisi secara lengkap dan sebenar – benarnya kemudian Anda cukup konfirmasi melalui WhatsApp.

CP Rogo Trasnport Rental Motor

WhatsApp : 081215669111

Apabila Anda sudah konfirmasi, maka kami akan mendatanya dan memberikan konsultasi kepada calon pelanggan. Konsultasi yang kami berikan disini mengenai jenis kendaraan serta waktu sewa yang diinginkan. Selain itu juga pelanggan bisa memberitahukan tujuannya sehingga kami bisa memperkirakan jarak tempuh dan waktu yang dibutuhkan, sehingga Anda tidak akan kekurangan waktu sewa.

  • Pelayanan Antar Jemput Sepeda Motor

Apapbila sudah deal dengan jenis kendaraan maupun waktu sewa yang diinginkan, kemudian berikan lokasi Anda menginap sehingga sepeda motor yang telah dipilih bisa langsung kami antarkan.

Pelayanan antar jemput sepeda motor ini kami berikan secara gratis kepada setiap pelanggan mulai dari pukul 06.00 pagi hingga 21.00 malam. Jam tersebut merupakan jam operasional dari Rogo Transport Rental Motor, namun apabila Anda menginginkan layanan ini diluar jamnya juga bisa, akan tetapi akan dibebankan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000.

Syarat Dan Ketentuan di Rental Motor Bantul

Agar pihak kami maupun pelanggan sama – sama puas dan nyaman, kami memberikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini juga bertujuan agar pelanggan lebih sadar akan tanggung jawabnya saat menyewa unit motor dari pihak kami.

  • Persyaratan Peminjaman

Setiap calon pelanggan akan diberikan beberapa persyaratan yang sudah ditentukan, dan wajib mengikutinya untuk dapat menyewa unit motor yang diinginkan.

  • Memiliki SIM sesuai dengan tata tertib berlalu lintas di Indonesia
  • Bersedia difoto sebagai bukti dan jaminan identitas si penyewa
  • Menyerahkan jaminan kartu identitas sebanyak tiga buah

( E-KTP, KTM, KTA, BPJS, NPWP, Buku Nikah, Kartu Ketenagakerjaan, ataupun kartu identitas lainnya )

  • Ketentuan Peminjam

Setiap pelanggan yang sudah menyerahkan persyaratan yang telah kami berikan, akan langsung mendapatkan motor pesanannya beserta dua buah helm SNI dan juga jas  hujan didalam paket penyewaannya.

Kemudian ada beberapa ketentuan yang dibebankan kepada pihak penyewa demi kenyamanan bersama, antara lain.

  • Helm yang Diberikan Rusak Atau Hilang

Sebelum menyerahkan helm pinjaman, tim kami tentu akan menginformasikan bahwa segala kehilangan maupun kerusakan pada helm tersebut akan dibebankan kepada pihak peminjam. Untuk dendanya sendiri Anda bisa menggantinya dengan helm sejenis dan tentunya harus sudah StAndar Nasional Indonesia. Penggantian sendiri bisa berupa helm baru, helm bekas ataupun uang dengan nominal yang sesuai dari harga helm yang dipinjamkan.

Dengan adanya ketentuan ini pelanggan harus lebih berhati – hati dan menjaga barang pinjaman, dan tentunya mau bertanggung jawab. Pada setiap motor yang ada sudah terdapat kail untuk mengamankan helm, sehingga kejadian hilang dapat lebih diminimalisir.

  • Kerusakan Pada Jas Hujan

Setiap jas hujan yang kami berikan selalu dalam kondisi baik, sehingga apabila ada kerusakan harus ditanggung oleh pihak peminjam. Ketentuan yang kami berikan juga sama seperti helm, baik diganti baru, bekas ataupun dengan uang yang sesuai harga jas hujan tersebut.

  • Kerusakan Ringan Pada Kendaraan

Setiap unit motor yang kamis sewakan di rental motor bantul selalu dalam kondisi yang prima, karena setiap beberapa KM jarak tempuhnya akan ada perawatan rutin. Kerusakan ringan yang sering terjadi adalah pecah ban, baik itu karena terkena lubang yang dalam maupun tertusuk paku.

Yang jelas kerusakan tersebut juga harus ditanggung oleh pihak pelanggan, bisa dengan mengganti ban dalam baru ataupun menambalnya di bengkel terdekat. Namun apabila pelanggan memilih menambal ban, maka hendaklah melaporkannya kepada pihak kami agar segera ditindak lanjuti.

Setiap persyaratan dan ketentuan yang kami berikan jelas semata – mata demi kenyamanan dan keamanan dari kedua belah pihak. Gunakan jasa rental motor kami jika ingin liburan Anda lebih menyenangkan dan nyaman. Demikian pembahasan kami kali ini mengenai rental motor bantul, bagi Anda yang hendak berlibur ke Yogyakarta bisa menghubungi Rogo Transport untuk penyewaan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *