Harga Anti Rayap Per Liter untuk Pondasi

8 views

Harga Anti Rayap Per Liter untuk Pondasi

Dalam sebuah bangunan, tidak dapat Anda pungkiri bahwa pondasinya telah bersarang dan tersebar hama pengganggu seperti rayap. Hal tersebut bisa terjadi secara diam-diam sehingga kebanyakan orang baru mengetahuinya jika pondasi sudah rusak. Untuk mengatasinya, ketahui harga anti rayap per liter untuk pondasi.

Beberapa Merk dan Harga Anti Rayap di Pasaran

Sebelum memesan jasa anti rayap guna mengatasi hama pengganggu seperti rayap, ada baiknya Anda mengetahui merk dan juga harga dari anti rayap yang terjual di pasaran. Mengingat setiap merk pastinya berbeda-beda, terutama ampuh atau tidaknya juga tidak sama. Jadi, harus benar-benar selektif dalam memilihnya.

  1. Bayer Premise

Premise merupakan salah satu obat pembasmi rayap paling populer, mengingat keluaran dari merk Bayer. Bentuk dari obat satu ini ialah berbentuk bubuk dan juga cairan. Anti rayap ini juga tersedia dalam kemasan 250 gram serta 250 ml. Kandungan yang ada di dalam obat ini sangatlah ampuh.

Formulasi kandungan yang terdapat di dalam Premise, memiliki kualitas yang baik. Dengan begitu tidak akan menimbulkan bau yang menyengat. Bahkan kualitasnya sudah terkenal ampuh dalam membasmi rayap di kayu kering. Untuk harganya sendiri, sekitar Rp 50 ribu sampai dengan Rp 555 ribu.

  1. Dust Termite

Dust adalah merk obat rayap lain yang patut Anda coba dengan berbentuk bubuk sehingga sangat ampuh dalam membasmi rayap hingga ke sarangnya. Untuk penggunaan sederhananya, cukup taburkan Dust ke wilayah yang sudah rusak akibat rayap. Rayapnya akan terbasmi minimal 7 sampai 10 harian.

Dust sudah terjual dan tersebar luas dalam kemasan botol, dengan isinya 60 gram. Dust Termite dapat Anda aplikasikan secara mudah dan tidak akan mencemari perabotan rumah ataupun lingkungan sekitar. Produknya juga tak menimbulkan bau, untuk harganya sekitar Rp 48 ribu hingga Rp 300 ribu.

  1. Bayer Cislin

Bayer Cislin adalah obat anti rayap yang berbentuk berupa padatan, dapat diemulsikan menggunakan air dan juga minyak. Cicilin telah terbukti ampuh dalam membasmi rayap di tanah, kayu kering bahkan kayu gergajian. Produknya pun juga bisa bertahan lama di permukaan ataupun dalam kayu.

Sehingga akan memberikan perlindungan dari hama perusak, seperti rayap dalam jangka panjang. Bayer Cislin telah tersedia dalam kemasan ukuran 100 ml dan juga 1 liter. Gunakanlah obat ini sesuai dosis yang tertera di bagian belakang botol. Harganya sendiri sekitar 38 ribu hingga 480 ribu.

  1. Bayer Agenda

Agenda merupakan salah satu obat anti rayap dari Bayer yang terkenal sangat ampuh. Berbentuk cair dan sifatnya non-repellent. Dengan begitu dapat membasmi hama pengganggu, seperti rayap tanah dan juga bangunan serta koloninya hanya dalam waktu yang cukup singkat. Tersedia dalam kemasan berukuran 100 ml dan juga 1 liter.

Obat cair dari Bayer ini bisa Anda aplikasikan dengan cara merendamnya, atau dapat juga mengoles langsung ke kayu. Selain itu, juga dapat dicampurkan dengan cat, thinner maupun plitur. Obat ini tidak berbau dan aman untuk lingkungan. Sedangkan harganya sendiri, sekitar 355 ribu hingga 743 ribu.

  1. Latrex

Obat anti rayap selanjutnya, yaitu Latrex. Obat ini telah terbukti dalam membasmi hama pengganggu, seperti rayap yang seringkali menyerang berbagai pondasi bangunan maupun kayu gergajian. Cara pengaplikasian cukup mudah, cukup melalui proses perendaman, penyiraman ataupun pengolesan ke wilayah yang sudah terkena rayap.

Obat rayap Latrex telah tersedia dalam kemasan berukuran 100 ml, 1 liter dan 4 liter. Anda harus mencampurkan obatnya dengan dosis air yang sudah dianjurkan, agar hasilnya dapat maksimal. Simpan produk ini di tempat sejuk, untuk harganya bisa sekitar 37 ribuan sampai dengan 1 jutaan.

  1. Termikon

Termikon adalah obat pembasmi hama yang sangat ampuh dalam membasmi rayap kayu dan tanah. Obat ini berbentuk cairan dan seringkali banyak orang gunakan sebagai pelapis serta pengawet berbagai perabotan di rumah, supaya terhindar dari rayap. Dosis penggunaan, cukup 2,5 – 5 ml per 1 liter air.

Bisa Anda gunakan pada kayu yang sudah terkena rayap, ataupun hanya sebagai pencegahan hama saja. Termikon merupakan produk yang paling terjangkau dari merk lainnya, dengan kualitas yang sama produk ini tersedia dalam kemasan 100 hingga 400. Untuk harganya mulai 9 ribu sampai 132 ribuan.

  1. Conant

Berbeda dengan obat anti rayap lainnya, Conant adalah obat anti hama seperti rayap yang memiliki bentuk berupa bubuk. Tersedia dalam kemasan berukuran 5 gram, 10 gram serta 20 gram. Tidak hanya itu saja, kelebihan dari obat ini juga mampu membasmi semut dan juga kecoa yang seringkali muncul.

Anda hanya perlu meletakkan obat ini di area sarang rayap maupun hama merugikan lain. Tanpa harus melarutkannya dengan air, semua proses pembasmian akan berlangsung mudah. Produk ini sangat cepat untuk bekerja menghilangkan rayap, bisa Anda dapatkan dengan harga 5 ribu hingga 480 ribu.

  1. Bantrek

Bantrek merupakan salah satu obat pengawet kayu yang berbentuk cairan. Produk ini dapat membasmi rayap tanah maupun kayu gergajian dengan sangat ampuh. Obat ini terjual dengan kemasan berukuran 100 ml dan juga 500 ml.

Dalam penggunaan rayap kayu kering atau tanah di kayu gergaji, gunakanlah sekitar 6-12 ml per 1 liternya. Kemudian, rendam kayu yang sudah terkena rayap. Gunakan 75-100 ml bila Anda ingin memakai teknik vakum tekan. Harganya sendiri sekitar 25 ribuan sampai dengan 294 ribuan.

Demikian ulasan secara singkat mengenai harga anti rayap per liter untuk pondasi. Beserta dengan kelebihan dari masing-masing produk di atas. Semoga dengan adanya artikel tersebut, Anda bisa dengan baik memilih obat mana yang memiliki kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *