Blangko Rizki – Blangko Undangan Kosong Murah Terlaris

Blangko Undangan Kosong

Dunia percetakan undangan, memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya Blangko Undangan. Apa itu Blangko Undangan? Blangko undangan adalah bahan / kertas untuk membuat undangan jadi. Dimana Blangko undangan ini adalah kertas undangan setengah jadi karena belum ada teks dan keterangan lainnya hanya kertas yang sudah dicetak desainnya saja. Orang juga ada yang menyebutnya Blangko Undangan Kosong / Polos.

Oleh Reseller Undangan atau percetakan undangan, kertas undangan setengah jadi ini akan diproses lagi untuk menjadi undangan jadi dengan cara mencetak nama pengantin dan info acara pernikahan lainnya. Sampai pada akhirnya kertas undangan di finishing, dengan dibungkus plastik opp dan label nama, kemudian siap disebarkan kepada tamu dan kerabat yang akan diundang.

Disinilah, yang akhirnya memunculkan peluang bisnis usaha undangan berbasis blangko undangan. Tidak perlu ribet mengerjakan prosesnya, hanya print dengan printer rumahan atau bisa juga dengan menggunakan jasa cetak di percetakan. Proses jualannya juga mudah dengan memanfaatkan online, seperti facebook ataupun WA.

Blangko Undangan Rizki, adalah salah satu merk pabrik blangko undangan yang ada di Indonesia. Dulu, merk Blangko Rizki ini produknya adalah blangko undangan yang jenisnya hardcover. Blangko undangan yang bahannya tebal dan harganya lumayan.

Namun, seiringnya berubahnya keinginan market blangko undangan, Blangko Rizki mengikuti perubahan itu dengan cara memproduksi blangko undangan softcover dengan harga jual yang murah. Dan, sampai hari ini, Blangko Rizki fokus berada di market blangko undangan softcover murah. Selain harganya yang murah, desain kekinian juga menjadi ciri khas dari Blangko Rizki.

Saat ini sudah ada 20 model blangko undangan rizki yang eksis di market blangko undangan di seluruh Indonesia. Uniknya, setiap model ini mempunyai area kelarisannya sendiri-sendiri. Misal, blangko undangan rizki 11, di kota Garut penjualannya biasa saja.

Tapi di kota Ngawi, penjualannya lumayan bagus. Begitu juga dengan nomor yang lain. Di kota A, bagus namun di kota C, biasa-biasa saja. Namun ada juga produk blangko rizki yang rejekinya bagus secara merata di seluruh Indonesia. Jadi, setiap nomor mempunyai rejekinya masing-masing karena setiap daerah memang memiliki style kesukaan yang berbeda-beda terhadap desain blangko undangan.

Produk Blangko Rizki ini bisa didapatkan secara offline, belanja di toko blangko undangan terdekat atau distributor blangko undangan di kota anda. Dan juga bisa didapatkan secara online melalui marketplace seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia dan juga marketplace lainnya.

Banyak Agen blangko undangan rizki yang berjualan secara online. Ketik “blangko rizki” di google, nanti akan muncul banyak informasi tentang penjual blangko undangan rizki yang anda butuhkan.

Saat ini Distributor Blangko Undangan Rizki ada di Mojokerto, Malang, Nganjuk, Blitar, Bojonegoro, Ngawi, Ponorogo, Solo, Salatiga, Semarang, Pekalongan, Comal, Brebes, Tegal, Adiwerna, Kudus, Wonosobo, Purwokerto, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Bogor, Depok, Jakarta, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Palu, dan Lombok.

Rencana jangka panjang akan terus memperluas area penjualan. Selama belum tercover, kota-kota yang belum ada Distributor Blangko Rizki , bisa memanfaatkan belanja melalui online.

Untuk mempermudah proses pekerjaan Reseller Undangan dan percetakan, Blangko Rizki sudah menyediakan free setting blangko undangan rizki untuk setiap model blangko rizki yang ada. Semuanya gratis. Hanya tinggal mendownload saja di website Blangko undangan Rizki yaitu blangkorizki.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.