Peluang Investasi Bitcoin 5 Tahun Mendatang

Peluang Investasi Bitcoin

Bitcoin adalah aset investasi yang paling favorit saat ini. Investasi telah menjadi prinsip hidup kebanyakan orang. Mereka percaya, investasi merupakan upaya untuk menjamin dan menciptakan kesejahteraan masa tua.

Salah satu instrumen investasi yang jadi favorit adalah mata uang kripto. Di Indonesia, kripto lebih populer dengan sebutan Bitcoin. Dan Aktivitas untuk mendapatkan Bitcoin sering disebut dengan menambang atau Bitcoin mining.

Dahulu, orang percaya bahwa emas adalah aset investasi paling baik. Namun sekarang, pola pikir masyarakat sudah berubah seiring perkembangan teknologi. Pola pikir serba terbuka ini berhasil menemukan instrumen investasi yang lebih baik. Apalagi kalau bukan Bitcoin.

Bitcoin dan Mata Uang

Bitcoin merupakan bagian dari mata uang kripto yang biasanya digunakan untuk transaksi dalam pasar trading. Satoshi Nakamoto merupakan orang yang pertama kali memperkenalkan Bitcoin kepada masyarakat luas pada tahun 2009 lalu.

Pada mulanya, instrumen investasi ini tidak dilirik orang. Banyak orang mempertanyakan bagaimana peluang investasi Bitcoin masa depan, mengingat saat itu teknologi belum berkembangan seperti saat ini.

Namun siapa sangka, Bitcoin malah menjadi instrumen investasi yang paling favorit untuk sekarang. Lantas bagaimana dengan peluangnya, mungkinkah meragukan seperti dahulu? Tentu saja tidak.

Karena memiliki peluang yang besar, Bitcoin menjadi favorit banyak orang. Ada alasan yang dapat memperkuat argumen bahwa peluang Bitcoin ini menjanjikan. Mau tau apa saja? Berikut daftarnya!

1.      Kategori Investasi yang Aman Untuk Jangka Panjang

Alasan pertama, Bitcoin adalah investasi yang aman untuk jangka panjang. Mengapa? Pertama, aset investasi ini tidak akan mati dalam waktu dekat. Dengan artian, Anda bisa berinvestasi dalam sepuluh bahkan seratus tahun kedepan.

2.      Arus Perubahan Harga Sangat Cepat

Kita sadar bahwasanya kripto memiliki tingkat resiko yang terbilang tinggi. Sekalipun demikian, investasi ini tetap saja menjadi salah satu andalan untuk jangka panjang. Dengan sejumlah resiko yang tinggi, peluang keuntungan dari kripto juga tinggi.

Dalam 24 jam, mata uang kripto dan Bitcoin dapat berbalik 180 derajat. Jika piawai, kondisi ini dapat menjadi momentum untuk memetik keuntungan besar-besaran dari market trading.

Bitcoin adalah bidang yang cocok untuk mereka yang gemar dengan tantangan. Jika Anda takut gagal dan enggan terus berlatih, kami sarankan memilih instrumen investasi lain yang lebih aman daripada Bitcoin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *