Meta Layanan Jejaring Sosial

Meta Layanan Jejaring Sosial

Meta layanan jejaring sosial merupakan induk perusahaan facebook yang membawahi beberapa sosial media. Saat ini, terdapat informasi terbaru yang diumumkan langsung oleh CEO Facebook yaitu Mark Zuckerberg. Facebook Inc merupakan nama perusahaan induk yang kini berganti nama menjadi Meta.

Perusahaan induk ini menaungi beberapa sosial media seperti WhatsApp, Instagram, dan beberapa sosmed terkenal lainnya. Akan tetapi CEO Facebook atau Mark Zuckerberg memberikan informasi terbaru yang cukup menggemparkan dunia. Informasi tersebut disampaikan pada saat menghadiri konferensi tahunan Connect pada tanggal 28 Oktober 2021.

4 Fakta Menarik tentang Meta Layanan Jejaring Sosial

Apa saja fakta menarik di balik pergantian nama perusahaan induk Facebook Inc menjadi Meta? Berikut ini beberapa fakta menarik dari dhimas.net tentang meta layanan jejaring sosial yang perlu Anda ketahui. Yuk, simak ulasan berikut ini dengan jelas dan lengkap.

1. Mengubah Kode Saham

Fakta menarik yang pertama terkait perubahan nama perusahaan Facebook Inc menjadi Meta adalah pengubahan nama kode Saham. Kode Saham yang awalnya berkode FB akan mengalami pergantian menjadi kode MVRS pada tanggal 1 Desember.

 2. Arti dari Kata Meta

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengubah nama perusahaan induk menjadi Meta karena merasa hal itu sangat cocok merepresentasikan perusahaan tersebut. Meta berasal dari kata Metaverse. Meta memiliki arti melampaui dan verse (universe) berarti alam semesta.

Sehingga Metaverse memiliki arti yaitu melampaui alam semesta di dunia fiktif yang bukan hanya merujuk pada dunia virtual. Hal tersebut cocok untuk merepresentasikan perusahaan induk yang menaungi banyak sosial media.

3. Logo Meta

Perubahan nama perusahaan induk yang mengubah nama menjadi Meta juga membutuhkan logo baru. Logo baru yang ada juga sesuai dengan karakteristik nama perusahaan memiliki ciri khas warna biru dengan simbol mirip dengan simbol infinity.

Bagaimana, menarik bukan fakta menarik terkait perusahaan induk Facebook Inc yang kini berganti nama menjadi Metaverse? Demikian ulasan singkat mengenai Meta layanan jejaring sosial, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *