Jasa Hapus Akun Segala Macam Media Sosial

2.623 views

Kecanggihan teknologi jaman sekarang juga berbanding lurus dengan bahaya yang mengintai di belakangnya. Hal ini lebih sering terjadi di media sosial, baik jumlah pengikutnya sedikit maupun banyak. Jasa hapus akun bisa jadi solusi bila terjadi kejadian kurang diinginkan.

Alasan Banyak Orang Memakai Jasa Hapus Akun

Jasa hapus akun
pingkoweb.com

Media sosial akhir-akhir ini begitu populer. Orang-orang bukan hanya berbagi foto atau video saja namun juga cerita pribadi. Daripada hal tersebut bisa menghalangi kehidupan, jasa hapus akun FB yang lupa sandi contohnya bisa jadi jawaban. Berikut alasan lain kenapa menggunakan layanan ini:

1. Terpercaya dalam Setiap Penanganannya

Menghapus akun sebenarnya bisa saja dilakukan secara langsung. Kalau Anda melihat banyak website di Google pasti bisa menemukan cara dan melakukannya saat itu juga. Tapi apakah tindakan tersebut sudah pasti bisa menghapus secara permanen?

Keadaan seperti ini tentu membuat orang jadi bingung sendiri. Akan jadi masalah kalau ternyata akun tersebut kena hack tapi setelah dihapus hacker itu masih bisa membuka dan menggunakannya kembali. Akan lebih aman kalau Anda memakai layanan ini setelahnya.

Jasa hapus akun seperti ini akan mengerjakan setiap keinginan kliennya dengan cepat, tepat dan terpercaya kalau saja mereka mendapat masalah seperti di atas. Jadi tidak ada lagi hacker yang bisa membuka dan menyalahgunakannya.

2. Tersedia Banyak Pilihan Penanganan

Seperti yang telah diketahui, media sosial telah berkembang menjadi beberapa jenis dan menawarkan beragam kesenangan masing-masing. Saking senangnya, kadang tidak tahu ada bahaya tengah mengintai kalau terlalu over dalam penggunaan.

Dengan banyaknya media sosial, layanan itu juga ikut berkembang sejalan bersama kebutuhan klien. Contohnya saja yang paling banyak dicari adalah jasa hapus akun FB terpercaya. Tentu sudah tidak asing mengingat Facebook pernah jadi raja dunia maya dulu.

Banyak pengguna telah mengunggah foto, video, catatan dan status yang sekiranya kurang berkenan pada platform tersebut hingga memilih untuk menghapusnya saja secara keseluruhan. Bantuan jasa hapus akun seperti ini sangat penting adanya.

3. Bisa Diajak COD

Kepercayaan akan sebuah layanan kadang tidak bisa semudah itu didapatkan penyedia. Apalagi kalau menyangkut penghapusan akun seperti ini, mereka juga perlu bukti bahwa “jalan” tersebut sudah tidak bisa lagi dimasuki hacker lewat cara apapun.

Langkah COD adalah salah satu andalan dari jasa hapus akun FB murah agar pelanggan bisa melihat sendiri bagaimana kinerja layanan ini. Mereka juga berhak menentukan sendiri dimana bisa bertemu dan langsung mengerjakan penghapusan tersebut.

Hal seperti ini jauh lebih disukai klien karena mereka bisa bebas menanyakan kebingungan tentang penghapusan akun disamping juga boleh melihat cara kerja layanan ini lebih jauh. Kepercayaan dari masing-masing pihak sangat terjamin jadinya.

Alasan Orang Menghapus Akun Media Sosialnya

blog.tribunjualbeli.com

Saat memutuskan untuk memakai jasa ini daripada cara hapus akun lama secara manual, jangan ragu kalau masalah tersebut akan di cap aneh atau konyol. Sebenarnya banyak orang mengalami beberapa problem dibawah yang mungkin juga tengah Anda hadapi sekarang.

1. Lupa Password Akun Lama

Masalah lupa password selalu menjadi yang utama kalau menyangkut penghapusan akun seperti ini. Meskipun hanya berjumlah 6-8 karakter saja untuk diingat. Sayangnya banyak orang melupakannya saat itu juga sehingga memilih dihapus karena tidak bisa dimasuki lagi.

Contohnya saja pada jasa hapus akun Line yang juga berkembang secara pesat sama seperti Facebook beberapa tahun lalu. Kebanyakan orang justru melupakan kata sandi mereka saat masuk dan kebingungan ketika menggunakan ponsel lain atau saat log in lewat komputer.

Kesannya memang sepele lalu tinggalkan saja akun lama tersebut dan buat satu yang baru. Tapi akan jadi masalah kalau di dalamnya terdapat banyak data penting serta belum sempat di back up. Jadi, penghapusan ini penting untuk menghindari hal kurang diinginkan.

2. Lupa Email Akun Lama

Selain password, untuk masuk ke media sosial Anda juga perlu email. Kebanyakan masyarakat memang lebih mengingat alamat tersebut dibandingkan kata sandi yang hanya terdiri kurang dari 10 karakter. Tapi nyatanya masih banyak juga orang lupa dan memilih menghapus akun.

Sebenarnya kalau Anda mengalami hal seperti ini akun tersebut tidak perlu dihapus karena masih bisa dipulihkan kembali lewat jasa hacker COD. Mereka bisa meretas sementara media sosial tersebut sembari klien mengawasi jalannya peretasan hingga selesai.

Kalau sudah selesai meretas, mereka akan memberikan akun tersebut pada Anda lagi. Biasanya juga disarankan untuk membuat email baru dengan nama sederhana dan mudah diingat. Jadi, kejadian barusan tidak akan terulang kembali ke depannya.

3. Akun Kena Hack

Masalah satu ini memang dirasa cukup serius mengingat peretasan seperti ini lumayan kerap dialami anak muda, apalagi bagi mereka yang sering tersandung masalah. Meretas akun orang lain dapat menjadi jalan balas dendam dan tentu sangat merugikan.

Ada dua opsi yang bisa Anda pilih kalau terkena peretasan seperti ini. Pertama gunakan jasa unhack untuk memulihkan akun sendiri. Kalau memilih ini, setelahnya harus mengganti password serta email sesegera mungkin. Lakukan secara berkala agar tidak terjadi lagi.

Langkah lain adalah mencoba cara serupa pada pelaku agar Ia sendiri juga jera setelah kena retas. Itu pun kalau Anda tahu persis siapa yang melakukannya. Jasa hapus akun FB orang lain misalnya bisa dicoba untuk memberi efek tersebut.

4. Akun Palsu

Mungkin tidak semua orang memiliki akun palsu karena yang asli saja sudah lebih dari cukup untuk melakukan interaksi di dunia maya. Kasusnya, banyak pengguna fake account malah ingin menghapus jejak digitalnya. Jasa hapus akun tentu bisa jadi jawaban atas semua ini.

Bila Anda ingin mencoba melakukannya sendiri, sebenarnya bisa saja. Contohnya memakai cara hapus akun IG yang banyak dicoba para remaja untuk menghilangkan jejak digitalnya. Tapi kurang memuaskan juga kalau tidak memakai jasa seperti ini.

Bila memutuskan menggunakan jasa hapus akun Instagram untuk menghilangkan jejak digital Anda secara permanen tanpa bisa dilacak lagi, sepertinya hal itu merupakan langkah tepat untuk dilakukan mengingat mereka pasti melakukannya dengan profesional.

5. Akun Bandel

Masih berhubungan dengan fake account, ternyata ada juga akun bandel yang setiap hari melakukan hal kurang menyenangkan pada Anda seperti spam, mencela, tag foto kurang penting dan banyak lagi. Kalau merasa terganggu, bisa saja menggunakan jasa ini untuk menghapusnya.

Meskipun terasa kurang etis karena dengan “sengaja” dihapus paksa, tapi setidaknya hal ini bisa membuat mereka jera terhadap kegiatannya sendiri. Pastikan kalau Anda tahu betul siapa pelakunya dan gunakan cara menghapus akun Facebook orang lain misalnya.

Kalau mereka benar-benar merasa jera terhadap kelakuannya dan berjanji tidak mengulanginya lagi, sarankan saja jasa unhack Facebook agar akun mereka kembali. Dengan begitu tidak akan ada pengganggu yang sengaja menjatuhkan orang lain seperti ini.

6. Akun Kenangan

Kenangan tidak hanya dalam bentuk barang saja. Setiap unggahan foto, video maupun catatan pada media sosial bisa jadi memori tersendiri bagi orang lain. Saking banyaknya, kadang mereka membiarkan saja akun itu dan membuat yang baru atau melaporkannya ke CP platform itu.

Contohnya saja dengan memanfaatkan cara melaporkan akun IG yang sudah meninggal kalau memang pemiliknya sudah tidak ada. Pihak Instagram akan memberi pilihan untuk mencari pengelola baru dari orang terdekat atau menghapus keseluruhan isinya.

Kalau masih bingung dengan cara ini, tidak masalah untuk menggunakan layanan penghapusan seperti yang sudah dibahas. Untungnya, Anda bisa leluasa berdiskusi dengan mereka tentang bagaimana seharusnya menyikapi hal ini. Harga jasa menghapus akun Instagram juga terjangkau.

Syarat untuk Menghapus Akun

Dampak dari akun media sosial yang ditinggalkan mungkin saja kurang disadari banyak orang karena penyalahgunaan oleh pihak tidak bertanggung jawab selalu mengintai. Kalau Anda serius mengambil langkah ini, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum menggunakan jasanya.

1. Screenshot Profile

Dulu bisa dilihat sendiri kalau banyak orang dengan sengaja memamerkan profil mereka dan berlomba-lomba memasang foto selfie terbaik di Facebook. Bahkan tidak sungkan membagi tanggal lahir hingga lokasi terkini. Padahal hal itu rawan jadi sumber kejahatan.

Kalau Anda jago di bidang teknologi, mungkin bisa memilih cara hapus akun FB via termux. Tapi bagaimana dengan orang yang masih bingung? Jasa penghapusan seperti ini patut dicoba. Mereka hanya perlu screenshot profil yang sekiranya terlalu banyak memuat data diri.

Screenshot profil tersebut biasanya untuk akun yang sudah lama tidak digunakan dan sudah terkunci. Kalau dihapus lewat jasa penghapusan ini, maka seluruh jejak digital bisa dihilangkan. Anda hanya tinggal menunggu sampai hilang saja.

2. KTP

Dalam KTP sudah pasti ada data-data pribadi yang tidak bisa Anda palsukan lagi seperti ketika membuat akun sosial media. Semua yang tercetak di sana telah paten. Oleh karena itu, jasa hapus akun perlu informasi kartu identitas ini untuk mengklarifikasi kalau benar milik Anda.

Data dari KTP ini biasanya diperlukan untuk menghapus akun Instagram web karena media sosial itu memang hanya menggunakan sedikit data diri Anda. Jadi untuk meminta klarifikasi keaslian cukup ambil selfie dengan kartu identitas sampai bawah dagu.

Hal ini juga berlaku bagi yang ingin tutup akun FB karena telah kena hack sebelumnya. Alasannya sendiri sama dengan diatas, hanya sebagai klarifikasi bahwa benar itu milik Anda. Sebisa mungkin ambil menggunakan kamera belakang agar resolusinya jelas.

3. SIM atau Passport

Kalau memang saat itu Anda tidak membawa KTP seperti syarat semula, biasanya pihak jasa hapus akun akan meminta klarifikasi identitas asli dengan kartu lainnya seperti SIM atau Passport yang biasanya memuat data lengkap.

Untuk beberapa sosial media, klarifikasi keaslian tersebut tidak hanya membutuhkan data dari kartu identitas saja. mereka juga perlu screenshoot profil media sosial Anda agar lebih lengkap. Biasanya hal ini dibutuhkan bagi penyedia jasa hapus akun Twitter.

Pihak jasa penghapusan itu akan mengajukan seluruh data diri ke CS media sosial terkait agar mereka benar-benar bisa mengklarifikasi kalau akun tersebut milik Anda. Setelahnya, media sosial dapat dihapus secara sempurna. Cukup tunggu saja beberapa waktu sampai permanen.

Waktu yang Dibutuhkan Jasa Hapus Akun

pixabay.com

Menghapus akun tidak semudah yang dibayangkan. Perlu waktu beberapa saat sampai semua data dan jejak digital bisa terhapus sempurna hingga tidak tersisa ciri-ciri hapus akun Instagram misalnya. Inilah beberapa perkiraan waktu agar jasa tersebut dapat membersihkannya dengan baik.

1. Menghapus Facebook Tidak Aktif

Facebook yang tidak aktif biasanya disebabkan oleh banyak hal. Misalnya saja memang sudah dibekukan oleh pihak mereka atau karena lupa email dan password. Hal lumrah itu terjadi pada semua orang bahkan sampai mencari cara menghapus akun FB di HP lain.

Kalau memang Anda ingin menghapus keseluruhan isi akun beserta data dan jejak digital yang telah dibuat sebelumnya, tidak perlu ragu untuk memakai jasa penghapusan. Karena mereka secara profesional menghilangkan semua itu supaya tidak disalah gunakan orang lain.

Selebihnya, Anda juga harus memberi waktu jasa tersebut untuk bekerja. Sekiranya sekitar setengah jam saja agar seluruh data dan jejak digital tidak terlacak orang kurang bertanggung jawab. Karena Facebook tersebut bersih dari hack, jadi lebih gampang untuk menghapusnya.

2. Menghapus Facebook Kena Hack

Kasus Facebook kena retas pernah terjadi besar-besaran beberapa tahun lalu ketika media sosial lain belum begitu berkembang seperti sekarang. Banyak pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal itu demi kepentingannya sendiri.

Karena statusnya masih aktif, maka jasa hapus akun mungkin butuh waktu lebih lama agar smeuanya bisa kembali ke tangan Anda lebih dulu, kalau mau digunakan kembali misalnya. Bila memang ingin dihapus secara keseluruhan, maka cukup memakan waktu juga.

Biasanya Anda disuruh memastikan dulu bahwa akun itu milik sendiri dan ada atau tidak data yang hilang dari sana. Setelahnya, jasa penghapusan akan menghapus semua info serta jejak digitalnya. Kurang lebih memakan waktu 1-2 hari agar terhapus permanen.

3. Menghapus Twitter

Twitter paling banyak digunakan untuk mengutarakan isi hati secara gamblang seperti kritik, pujian bahkan celaan pada orang lain. Jejak digital seperti itulah yang kadang ingin dihapus orang daripada koleksi foto dan video karena mereka merasa terlalu kelewatan dulu.

Penghapusan Twitter pun tidak mudah seperti cara menghapus alamat email di Instagram. Apalagi kalau Anda aktif menggunakannya untuk membagi cuitan meskipun baru digunakan sebentar, jejak digitalnya sudah ada di mana-mana.

Untuk itu kalau Anda benar-benar niat untuk menghapusnya, jasa hapus akun akan melakukannya secara permanen namun sedikit memakan waktu kurang lebih 1-2 hari saja sudah cukup agar semuanya hilang.

4. Menghapus Instagram

Instagram telah jadi media sosial populer akhir-akhir ini. Banyak orang membagikan kreatifitas mereka lewat akun tersebut dan lupa kalau tidak digunakan dengan bijak malah bisa menyerang balik pemiliknya. Oleh karena itu banyak orang memilih menghapusnya saja.

Langkah penghapusannya pun tidak semudah dengan Anda mencari dari help Instagram. Bagaimana dengan jejak digital yang telah dibuat? Meskipun sepele karena telah meninggalkan komentar atau tag foto pada akun orang lain.

Kalau serius, setidaknya jasa hapus akun butuh waktu sekitar 1 sampai 4 hari agar semua data dan jejak digital yang paling mudah dilacak itu terhapus sempurna. Memang lebih lama daripada media sosial lainnya mengingat Instagram memiliki kapasita besar.

Menggunakan jasa hapus akun merupakan pilihan bijak, karena Anda tentu tidak mau semua data dan jejak digital yang tertinggal di media sosial bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Segera pesan layanannya!

Harga Jasa Tutup Akun
( promo )

 

• 📱 Facebook 1 akun : 50.000
3 akun : 130.000

 

• 📱 instagram 1 akun : 50.000
3 akun : 130.000

 

• 📱 Twitter 1 akun : 70.000
2 akun : 120.000

 

• 📱 YouTube 1 akun : 70.000
2 akun : 120.000

 

Untuk sobat yang ingin menghapus akunnya, silakan chat ke nomor Whatsapp Saya Klik di sini

Testimoni Jasa Hapus Akun

Rasanya kurang lengkap jika sebuah produk tanpa testimoni. Berikut adalah beberapa testimoni pelanggan yang sudah menggunakan jasa hapus akun

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *