BintanGO, Satu Aplikasi untuk Konten Kreator dan Influencer

Profesi konten kreator dan influencer menjadi salah satu profesi impian banyak orang. Hal ini terjadi karena konten kreator dan influencer bisa memiliki penghasilan yang tinggi, baik dari hasil endorsement atau pun monetisasi konten yang dilakukan.

Dalam perkembangannya, konten kreator dan influencer membutuhkan banyak hal untuk menunjang profesi mereka baik dari mencari klien, urusan pembayaran, hingga engage dengan audiens atau followers mereka. Dari permasalahan yang ada, lahirlah BintanGO sebagai medium untuk mendukung konten kreator dan influencer di Indonesia.

Tampilan aplikasi BintanGO All-in-One CreatorSpace

BintanGO adalah All-in-One CreatorSpace berbasis aplikasi dan web yang menghubungkan konten kreator, influencer, brand, dan juga fans. BintanGO memiliki fitur-fitur yang dapat membantu dan mendukung konten kreator, influencer, freelancer, dan juga brand di Indonesia untuk berkembang lebih besar.

BintanGO bisa digunakan oleh berbagai level konten kreator atau influencer, baik itu dari konten kreator/influencer Instagram, TikTok, Youtube, Twitter, maupun platform lainnya. Selain itu BintanGO juga dapat digunakan mulai dari nano influencer, micro influencer, macro influencer, mega influencer, hingga giga influencer.

Sebagai All-in-One CreatorSpace, tentunya fitur-fitur di BintanGO tidak hanya ditujukan untuk konten kreator dan influencer saja. Bahkan freelancer seperti model, fotografer, videografer, desainer grafis, makeup artist, maupun freelancer lainnya juga bisa menggunakan BintanGO untuk untuk mendukung profesi mereka.

Berikut fitur-fitur BintanGO:

1. MyLink

Fitur MyLink di BIntanGO untuk membuat link portofolio lebih menarik dan terintegrasi dalam satu link

Pertama, BintanGO mempunyai fitur MyLink, yaitu bio link yang dapat digunakan oleh semua kalangan maupun brand. MyLink membuat link portofolio lebih menarik dan terintegrasi dalam satu link saja. Dengan MyLink pastinya konten kreator, influencer, maupun brand dapat lebih mendekatkan audience mereka.

2. Brand Deals

Fitur Brand Deals di BIntanGO untuk membantu konten kreator influencer berkolaborasi dengan brand-brand

Selanjutnya ada fitur Brand Deals. Fitur ini dapat membuat konten kreator maupun influencer secara mudah membuat kolaborasi serta kerja sama dengan brand-brand. Selain itu, brand juga tidak perlu repot mencari konten kreator ataupun influencer untuk diajak berkolaborasi serta kerja sama. Dengan fitur ini pula, brand dapat membuat job posting di Brand Deals sehingga nanti dapat dijangkau secara mudah oleh konten kreator dan influencer.

3. BillMyClient dan Fix VA

Tampilan BillMyClient di aplikasi BintanGO untuk memudahkan kreator, influencer, freelancer, maupun brand membuat invoice

Ketiga adalah BillMyClient, urusan invoice menjadi jauh lebih mudah dengan fitur ini. Konten kreator, influencer, maupun brand tidak perlu lagi repot-repot untuk membuat invoice untuk klien mereka. Tinggal isi informasi pembayaran di BillMyClient, lalu secara otomatis nantinya invoice langsung terkirim ke klien yang dituju. Nantinya, pembayaran akan masuk berdasarkan tenggat waktu pembayaran invoice melalui akun pembayaran terintegrasi yang bernama Fix VA.

4. EarlyPay

Tampilan dashboard creator account di aplikasi BintanGO

Lalu ada EarlyPay untuk financing. Dengan EarlyPay, konten kreator dan influencer bisa mendapatkan pembayaran invoice lebih awal serta lebih cepat dari tenggat waktu yang ada di invoice. Tentunya EarlyPay dapat membuat konten kreator dan influencer semakin produktif tanpa harus menunggu jangka waktu invoice pembayaran yang lama. Semua fitur BintanGO ini dapat diakses melalui website atau aplikasi BintanGO.

5. Video Shoutout dan Video Call

Tampilan video shoutout dan video call di aplikasi BintanGO

Tidak hanya berkolaborasi dan kerja sama dengan brand saja, konten kreator dan influencer di BintanGO juga bisa mendapatkan pemasukan dari video shoutout dan video call dengan fans mereka. Dengan fitur ini, konten kreator dan influencer bisa menerima pesanan ucapan spesial dari fans, bahkan berinteraksi langsung dengan fans melalui video call.

Video shoutout biasanya berupa ucapan khusus seperti ulang tahun (ultah atau happy birthday) hingga perayaan hari besar, contohnya Lebaran (Idul Fitri), Natal, Nyepi, dan juga Waisak. Biasanya fans membuat pesanan video ucapan untuk diri sendiri, teman, sahabat, pacar, istri, suami, anak, keluarga, maupun orang tersayang. Sehingga video shoutout dan video call menjadi hadiah yang sederhana tapi bermakna bagi mereka.

Keren bukan? Yuk daftarkan diri kamu sekarang jadi konten kreator di BintanGO, dapatkan kesempatan berkolaborasi dan kerja sama dengan banyak brand serta lebih dekat dengan fans/audiens kamu!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.