Jual Kurma King Salman 0812-8307-7972

8 views

ACADEMIC INDONESIA — Tahun lalu, kami menemukan sebuah buku yang menarik dengan tajuk, “24 Jam Bersama Rasulullah Saw”. Di dalam buku tersebut dipaparkan bagaimana Rasul yang mulia menghabiskan waktunya selama 24 jam, mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali.

Salah satu angle yang menarik untuk disimak salah satunya adalah bagaimana ketika Nabi makan. Rasul yang mulia dalam kehidupannya sehari-hari sering melakukan puasa, andaikan makan, pun hanya 3 butir kurma dalam setiap kali kesempatan.

Dibalik teladan Rasul tersebut, terdapat banyak faedah yang dapat kita petik. Selain alat pencernaan beristirahat dengan sehat, memakan kurma juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Di Bulan Ramadhan nanti, mari kita contoh keseharian Nabi, andai tidak kuat makan 3 biji kurma, paling tidak bisa memakan yang manis-manis (kurma) sebelum berbuka.

” Bulan ramadhan memang selalu membawa warna-warna rindu. Terkadang rindu warna merah (apel dll), kadang warna kuning (alpukat dll), terkadang juga warna coklat yakni kurma. Aku sendiri lebih merindukan ramadhan itu sendiri”, Sultan Abdul Hamid II.

Jual Kurma Jogja

Demi memenuhi kebutuhan kurma di dalam negeri, kami menyediakan stock kurma dari Arab. Kurma terjamin memiliki kualitas VVIP karena merupakan kurma yang biasa dihidangkan untuk raja-raja di Arab Saudi.

Kami juga menerima kerjasama sebagai reseller dengan turut menjual kurma King Salman. Tentu saja, dengan bergabung menjadi reseller, Anda akan mendapatkan harga yang lebih rendah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di 0812-8307-7972.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *