Cara Mencari Modal Usaha dengan Cepat Lewat HP

12 views

Modal usaha tentu selalu dibutuhkan oleh para pengusaha kecil ataupun besar. Supaya usahanya terus berjalan dengan maksimal dan dapat bertahan, modal usaha ini akan selalu diperlukan. Cara memperoleh modal usaha melalui HP bisa dengan mengajukan pinjaman modal usaha pada aplikasi pinjaman kekinian, salah satunya adalah seperti Tunaiku. Pada saat Anda sedang menjalani suatu bisnis tertentu tapi terhalang dengan kurangnya modal, maka Anda bisa mengajukan pinjaman secara online. Tentunya pada platform pinjaman yang terpercaya.

Memperoleh Pinjaman Modal Usaha Melalui HP dengan Aplikasi Pinjaman Tunaiku

Dalam memperoleh modal usaha yang diperlukan untuk menjalankan bisnis, bisa dilalui melalui aplikasi pinjaman Tunaiku saja. Anda bisa menginstall aplikasinya melalui playstore dan kemudian mengajukan pinjamannya melalui aplikasi tersebut. Lalu, apa saja syarat yang harus dipenuhi dalam mengajukan pinjaman ke aplikasi Tunaiku? Berikut ini beberapa persyaratan dalam mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaiku :

Usia nasabah mulai dari 21 tahun sampai 55 tahun.
Nasabah harus merupakan WNI atau Warga Negara Indonesia.
Memiliki rekening Bank (apa saja).
Memiliki pekerjaan ataupun penghasilan tetap setiap bulannya.
Alamat di KTP harus berada di area domisili Tunaiku.

Langkah-langkah dalam mengajukan pinjaman online di Tunaiku adalah dengan cara berikut ini :

1. Melakukan Pendaftaran Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh para kreditur adalah melakukan pendaftaran. Setelah menginstall aplikasi Tunaiku melalui playstore Anda bisa mengawalinya dengan mendaftar dahulu. Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa mengakses Tunaiku melalui website. Setelah itu, Anda bisa memilih pilihan jumlah dana yang nanti akan dipinjam sekaligus dengan tenor pinjamannya. Setelah itu mengisi formulir pengajuan dan mengirimkannya ke aplikasi.

2. Menerima Persetujuan

Setelah selesai melengkapi pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh pihak Tunaiku, data pun akan langsung diproses oleh tim analisis dari Tunaiku. Anda hanya tinggal menunggu selama 24 jam untuk mengetahui bagaimana status pengajuan pinjaman Anda.

3. Mengkonfirmasi Pinjaman

Langkah selanjutnya adalah dengan mengkonfirmasi pinjaman yang sudah disetujui oleh pihak Tunaiku, kemudian mengatur lokasi dengan bagian kurir dari Tunaiku untuk melakukan tanda tangan kontrak.

4. Melakukan Tanda Tangan Kontrak

Anda pun akan bertemu langsung dengan kurir dari Tunaiku di tempat/lokasi yang sudah ditentukan bersama. Kemudian kontrak yang asli akan dibawa oleh pihak Tunaiku untuk ditandatangani dan menjadi bukti perjanjian bersama.

5. Menerima Dana

Langkah terakhir adalah pencairan dana, dan Anda akan menerima dana yang Anda ajukan sebelumnya di rekening Bank Anda secara langsung. Waktunya hanya sekitar 1-3 hari kerja.

Dalam mencari pinjaman modal usaha yang cepat, mudah dan aman adalah dengan mengajukan pinjaman online keTunaiku. Apalagi Tunaiku memiliki jumlah plafon maksimal yang cukup besar dibandingkan dengan aplikasi pinjaman lainnya.

Melalui aplikasi pinjaman Tunaiku ini Anda bisa memperoleh jumlah plafon hingga mencapai 20 juta rupiah. Itulah sebabnya, pinjaman yang ditujukan untuk modal usaha bisa diajukan langsung ke Tunaiku.
Aplikasi Tunaiku juga mudah digunakan dengan proses pengajuan yang tidak ribet.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi Tunaiku ini adalah legalitas dan kredibilitas dari pinjaman online ini. Buktinya adalah Tunaiku telah terdaftar secara resmi di OJK. Dengan begitu, semua kegiatan dan transaksi keuangan berada dibawah payung hukum yang sesuai dan dapat dipertanggung jawabkan. Dijamin, para kreditur bisa merasa aman saat meminjam di Tunaiku. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, penuhi modal usaha Anda melalui Tunaiku!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *