Kekurangan Dana Kuliah? Pelajari 8 Keunggulan Pinjaman Dana Pendidikan Cepat di Tunaiku

Kekurangan Dana Kuliah
Pixabay.com

Pinjaman Dana Pendidikan — Pendidikan adalah kunci pembangunan. Melalui pendidikan, seseorang bisa mencapai apa yang diinginkannya, terlebih harapan yang lebih baik untuk masa depannya.

Coba bayangkan, bilamana ada 2 orang yang satunya berpendidikan dan satunya tidak berpendidikan, barangkali pola pikir dan pola perilakunya cukup berbeda.

Orang yang berpendidikan akan lebih sabar dan menggunakan akal sehat dalam mencari solusi masalah hidup, sedangkan yang minim pendidikan akan melakukan jalan pintas yang mungkin dianggap pantas.

Hal tersebut tidak lain juga karena pengaruh lingkungan yang mendukung adanya perilaku tersebut, bagi orang yang berpendidikan, lingkungan kondusif untuk saling bergotong royong dan saling melengkapi sudah menjadi kebiasaan.

Terlebih bagi mahasiswa yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Ada beberapa solusi alternatif yang biasanya digunakan ketika seorang mahasiswa atau orang yang berpendidikan mengalami masalah keuangan.  Alternatif tersebut bisa berupa mencari beasiswa, mencari pinjaman teman, atau bahkan mengikuti lomba-lomba yang diadakan lembaga atau pemerintahan.

Bila alternatif di atas digunakan untuk problem-problem kecil dalam jangka panjang barangkali tidak masalah karena solusi tersebut merupakan solusi untuk jangka panjang.  Dalam artian, bila Anda memenangkan lomba, terpilih sebagai delegasi beasiswa atau bisa meminjam teman barangkali uang akan cair menunggu waktu yang telah ditentukan.

Kondisi di atas tak senada dengan keadaan riil  manakala Anda memerlukan uang dalam waktu dekat, entah untuk membayar SPP semesteran Anda, atau uang pendidikan Anda lainnya yang kondisinya cukup mendesak.

Amar Bank; Solusi Pinjam Dana Pendidikan Cepat

Pinjam Dana Pendidikan Cepat
Pixabay.com

Jangan cemas, ada banyak jalan menuju Roma. Barangkali pepatah itulah yang tepat bagi Anda yang sedang dilanda kesulitan ekonomi.

Kini telah hadir salah satu produk unggulan Amar Bank untuk membantu para mahasiswa dan mereka yang  mengalami kondisi mendesak di biaya  pendidikan.

Amar Bank menawarkan pinjaman dana pendidikan cepat yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi problem Anda sementara. Adapun keuntungan pinjam uang di Tunaiku ada 8 poin yang ingin kami sampaikan:

1. Prosesnya Sangat Mudah

Amar Bank Tunaiku melayani Anda sejak dari rumah. Di produk unggulan ini, Anda tidak perlu keluar rumah berpanas-panasan untuk meminjam uang. Anda juga tidak akan terjebak macet terlalu lama karena ramainya jalan raya.

Cukup buka laptop Anda dan buka situs Tunaiku, Anda akan diminta untuk registrasi dan mengisi formulir yang telah disediakan. Dengan demikian, proses ini sangat memudahkan Anda untuk mendapat kepastian mendapatkan pinjaman dana.

2. Tanpa Jaminan Apapun

Komitmen Amar Bank adalah melayani dengan kepercayaan. Dengan demikian, apabila Anda ataupun seseorang meminjam dana di Tunaiku, Anda tidak akan ditagih barang jaminan apapun.

Ya, Anda tak salah dengar sebab produk unggulan ini benar-benar digunakan untuk membantu keadaan Anda.

Maka dari itu, proses untuk mendapatkan dana jaminan pun tidak akan mengusik posisi Anda mengenai barang jaminan, Anda akan tetap dilayani sepunuh hati dengan bekal kepercayaan antara Tunaiku dengan nasabah.

3. Cepat

Setelah Anda melengkapi formulir di situs Tunaiku, Anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak Tunaiku.  Tak lama menunggunya, waktu persetujuan ini biasanya hanya sekitar 3-5 hari kerja. Setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Tunaiku.

Anda bisa menerima dana pendidikan dari Tunaiku yang akan di transfer ke rekening Anda setelah mendapatkan persetujuan. Setelahnya, Anda pun bisa menggunakan dana pinjaman Anda sesuai yang Anda butuhkan. Cukup mudah bukan?

4. Untuk Semua Jenis Kebutuhan

Tahukah Anda? Pinjaman dana di Tunaiku bukan hanya untuk pinjaman dana pendidikan cepat saja lho, Anda bisa meminjam dana untuk keperluan Anda lainnya. Misalnya, bila Anda membutuhkan dana untuk meningkatkan usaha Anda, untuk membeli  brang pendidikan atau bahkan untuk liburan tetap diperkenankan.

Amar Bank siap melayani segala kebutuhan Anda melalui keuntungan pinjam uang di Tunaiku. Mulai dari hal-hal yang menurut Anda penting hingga hal-hal yang kiranya Anda anggap biasa-biasa saja.

5. Bunga Flat 3%

Bila Anda sangat anti dengan bank lantaran bunga yang mendadak naik sangat tinggi, kini Anda menemukan produk yang tepat untuk impian kesejahteraan Anda.

Di Tunaiku, Anda tidak akan dibebani bunga terlalu tinggi, jadi Anda tidak perlu was-was sebab bunga pinjaman dana di Tunaiku tidak akan naik selama periode pembayaran pinjaman (flat). Dengan demikian diharapkan tidak akan mengganggu manajemen keuangan Anda baik melalui pemasukan atau pengeluaran.

6. Tidak Ada Penalty

Ada keuntungan tersendiri bila Anda ternyata mempunyai dana yang lebih untuk membayar semua pinjaman dana pendidikan cepat Anda. Anda bisa langsung melunasinya tanpa penalty apapun. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengangsur dana lagi.

7. Tanpa Biaya Administrasi, Asuransi atau Materai

Ada beberapa kesulitan yang menyusahkan bila Anda meminjam dana di bank konvensional, selain ribet dan prosesnya sangat belibet, Anda juga mungkin akan dikenakan dana untuk biaya administrasi, asuransi sampai biaya materai.

Berbeda di Tunaiku, Anda akan dibebaskan dari hal-hal demikian yang biasanya bisa memakan 1-3,5% dari total dana yang Anda pinjamkan. Terbayang?

8. Program Menarik

Ada program baru yang ditawarkan oleh Tunaiku untuk menambah pemasukan Anda, yakni Anda akan mendapatkan dana sekitar 25-30 ribu apabila ada nasabah yang mengajukan aplikasi valid melalui kode referral Anda.

Selain itu, ada juga game yang bisa Anda mainkan untuk menambah penghasilan Anda dengan memainkan game award gold. Nantinya, gold tersebut bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik.

***

Demikianlah 8 keuntungan yang bisa Anda dapatkan manakala Anda meminjam dana pendidikan cepat. So, ketika Anda meminjam dana pendidikan cepat, Anda tidak rugi namun malah mendapatkan berlipat-lipat keuntungan.

Mulai sekaranag, kami harapkan masa depan Anda akan lebih cerah dan lebih bersemangat karena seluruh semesta mendukung Anda untuk menjadi salah satu bagian orang tersukses. Termasuk salah satu layanan dari Amar Bank Tunaiku; Produk Pinjam Dana Pendidikan Cepat!

Info Kampus dan Sumber Referensi Kuliah Terlengkap Fanspage Academic Indonesia Group Fb Info Kampus Seluruh Indonesia

One thought on “Kekurangan Dana Kuliah? Pelajari 8 Keunggulan Pinjaman Dana Pendidikan Cepat di Tunaiku

  1. Semoga ini menjadi solusi yang baik bagi mahasiswa/i yang harus berjuang keras utk keuangannya dalam menjalani masa kuliahnya.

    Salam dari kami, ruangmahasiswa(dot)com semoga kita selalu memberikan informasi – informasi yang bermanfaat bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *