Jual Chest Freezer Murah Berkualitas

Anda penikmat makanan sayur, daging, atau ice cream? Bila Anda sering menjumpai makanan-makanan tersebut tidak bertahan lama, kini telah hadir mesin chest freezer sebagai solusinya.

Chest freezer adalah pendingin yang digunakan untuk membekukan berbagai bahan makanan agar makanan dapat bertahan lama. Makanan tersebut bisa makanan konsumsi sehari-hari seperti sayuran, ikan, daging atau ice cream.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa dinamakan “chest freezer”. Nama ini tentu saja ada sangkut pautnya dengan pendingin freezer. Makna dari kata “chest” sendiri berarti kotak, dengan demikian nama mengarah ke arah sisi bentuk mesin freezer, yakni berbentuk box. Adapun bentuk box chest freezer berbentuk lebar ke samping.

fenstt.com
fenstt.com

Selain berbentuk melebar ke samping, mensin freezer juga memiliki komponen pintu mesin pendingin yang dapat dibuka dari atas. Jadi, freezer ini hanya dapat dibuka dari atas, tidak bisa dibuka dari depan.

Saat Ini Juga, Miliki Chest Freezer

Inilah era setiap orang dapat memiliki mesin chest freezer. Dengan chest freezer, beban keluarga Anda terlebih istri Anda akan semakin berkurang.

Istri Anda tidak perlu pergi berbelanja berkali-kali, cukup sekali lalu manfaatkan frezer sebagai pendingin agar belanjaan dapat bertahan lama.

Dengan demikian, Anda tidak merasa cemas, khawatir karena masih adabahan-bahan makanan untukhari esok. Anda juga bisa menyiapkannya untuk beberapa hari kedepan sesuai ketahanan barang atau jenis makanan.

Dengan penyimpanan yang sederhana, mudah dan simple, Anda juga bisa memanfaatkan freezer untuk menambah uang bulanan Anda. Selain konsumsi untuk keluarga, Anda pun bisa memulai bisnis kecil-kecilan.

Ya, Anda bisa menjalankan usaha mulai dari pembuatan ice cream, membuat es, membekukan air minum konsumsi atau mengawetkan bahan makanan-makanan Anda.

Kelebihan  Freezer

apexcool.en.made-in-china.com
apexcool.en.made-in-china.com

1. Chest Freezer untuk Daging dan Seafood Beku

Chest freezer cocok untuk penyimpanan daging & seafood yang ingin dibekukan. Fungsi pembekuan ini biasanya untuk pengawetan. Daging dan seafood biasanya mengalami perubahan bau dan warna setelah beberapa lama tidak diolah. Maka dair itu, pembekuan menggukan frezer tentulah sangat bermanfaat.

Manfaat yang lain juga bisa Anda terapkan ketika Anda membuka bisnis terkait daging. Ya, Anda bisa menjual daging secara langsung maupun bahan-bahan makanan yang terbuat dari daging. Dengan freezer, Anda tidak akan rugi bila dagangan tidak habis sebab Anda bisa menyimpanya di freezer.

2. Chest Freezer Cocok untuk Berbagai Bisnis

Karena sifatnya membekukan, mesin pendingin chest freezer sangat cocok sebagai tempat penyimpanan seperti es baik ice cream ataupun es batu.

Freezer sangat cocok untuk menjalankan bidang bisnis seperti di atas sebab freezer memiliki suhu yang sangat dingin. Adapun sifat dinginnya freezer lebih tetap dan lambat sehingga menyebabkan makanan atau barang yang disimpan di dalam freezer tak mudah meleleh.

3. Suhu Pada Chest Freezer

Akibat suhu yang dihasilkan pendingin freezer lambat, ada beberapa makanan atau barang yang tidak cocok ketika disimpan di freezer. Di antraranya meliputi minuman-minuman dingin yang sifatnya hanya sementara.

4. Kebutuhan Akan Daya Listrik

Bila Anda memilih chest freezer, keuntungan yang tak jauh menggembirakan adalah kebutuhan akan daya listriknya. Ya, chest freezer memiliki keunggulan lebih hemat daripada mesin pendingin yang lain. Hal ini dikarenakan pada mesin pendingin freezer sangat jarang dibuka sehingga suhu panas tidak akan masuk dan suhu dingin tetap terjaga.

Cukup berbeda bila pintu pendingin sering dibuka, selain berkurang suhu dingin akibat masuknya suhu panas, daya energi listrik akan banyak tersedot untuk mengembalikan suhu dingin pada mesin pendingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *