Archipelago Group Hotel; Rekomendasi Hotel Bintang 3

Archipelago Group Hotel

Salah satu aspek yang sangat dibutuhkan pada saat seseorang bepergian selama beberapa hari ke luar kota ataupun ke luar negeri adalah akomodasi atau tempat penginapan. Entah itu bepergian untuk liburan atau perjalanan bisnis, kenyamanan tempat penginapan perlu diutamakan.

Diantara berbagai pilihan tempat penginapan, kebanyakan orang masih memilih hotel sebagai pilihan utama ketika mereka ingin menginap. Hotel-hotel itupun masih terbagi dalam beberapa jenis sesuai dengan ragam harganya.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang kebingungan mencari tempat penginapan dengan harga yang ramah di kantong, maka pilihan hotel bintang 3 dalam jaringan Archipelago Group Hotel berikut ini diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah Anda tersebut.

Quest Semarang

Hotel Quest Semarang merupakan salah satu hotel bintang 3 yang termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel. Meskipun hanya berstatus hotel bintang 3 namun kenyamanan tamu sangat diutamakan oleh pengelola hotel ini.

Selain nyaman. hotel yang berlokasi di Jalan Plampitan Semarang ini sangatlah strategis, khususnya bagi Anda yang gemar berbelanja, karena lokasi hotel ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan kota Semarang, misalnya seperti Semarang Plaza, Semarang Square dan lain sebagainya.

Selain itu, seperti lazimnya sebuah hotel, maka Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas terbaik, mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi gratis, restoran dan café, kolam renang, layanan pijat serta  terdapat pula layanan antar ke bandara.

Bukan hanya itu saja, lokasinya yang strategis, juga membuat hotel ini hanya perlu membutuhkan waktu 15 menit dari bandara. Sementara itu, berbicara mengenai tariff per malamnya, hotel ini memiliki 2 type kamar, yaitu Deluxe Room dengan kisaran harga Rp. 400.000 per malam dan Executive Room dengan kisaran harga Rp. 600.000 per malam.

Hotel Neo+ Candi Semarang

Berlokasi di Jalan S.Parman No.56, Candi Semarang, hotel Neo+ Candi Semarang ini merupakan salah satu hotel yang layak Anda jadikan sebagai pilihan alternatif ketika Anda bertandang ke ibu kota propinsi Jawa Tengah ini.

Mengusung konsep hotel budget yang ramah kantong namun tidak murahan, hotel ini tentunya akan membuat Anda semakin nyaman di Semarang, apalagi lokasi hotel ini juga termasuk cukup strategis. Hebatnya lagi, tarif per malam untuk menginap di hotel ini benar-benar terbilang murah meriah, Anda hanya perlu mempersiapkan budget di kisaran Rp. 300.000.

Hotel NEO Gubeng Surabaya

Jika Anda bepergian ke Surabaya menggunakan kereta dan turun di Stasiun Gubeng, maka hotel NEO Gubeng Surabaya yang juga masih tergabung dalam jaringan hotel Archipelago Group Hotel ini adalah salah satu hotel budget terbaik yang layak untuk Anda pilih sebagai tempat menginap.

Berjarak hanya sekitar 3 menit berkendara dari stasiun Gubeng, Anda sudah bisa menemukan lokasi hotel ini. Bukan hanya itu saja, bukti dari strategisnya lokasi hotel ini, sebab hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit berkendara, Anda sudah bisa berjalan-jalan di beberapa pusat perbelanjaan ternama yang ada di Surabaya, seperti di Delta Plaza dan Tunjungan Plaza.

Sementara itu, berbicara mengenai fasilitas yang tersedia, Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas berkualitas, mulai dari konsep kamar yang cerah dan tentunya bersih, WiFi gratis, TV kabel layar datar, layanan kamar serta brankas dan juga penitipan bagasi di meja depan yang beroperasional selama 24 jam.

Sedangkan untuk tarif per malamnya, hotel ini menawarkan 3 type kamar, yaitu standard room dengan kisaran harga sebesar Rp. 500.000, deluxe room dengan kisaran harga sebesar Rp. 600.000 dan family room dengan kisaran harga 1 jutaan Rupiah.

Hotel Neo+ Green Savana

Selain cocok untuk dijadikan tempat menginap saat berlibur atau perjalanan bisnis di Bogor, salah satu kelebihan hotel Neo+ Green Savana yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya adalah terdapatnya fasilitas outbond. Oleh sebab itu, hotel yang juga masih termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel ini merupakan tempat yang pas jika kantor Anda sedang ingin menggelar acara outing.

Selain fasilitas outing, tentu saja, Anda masih akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel lainnya, misalnya seperti, layanan kamar, restoran, laundry & dry cleaning, area merokok, area bebas rokok, meeting room dan juga klub anak.

Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa kamar yang memiliki akses langsung ke kolam renang hotel. Hotel Neo+ Green Savana ini menyediakan 2 type kamar yaitu standard room dan suite room dengan kisaran harga antara Rp 1.000.000 hingga 2 jutaan Rupiah per malam.

Uniknya lagi, hotel ini juga terdapat toko kopi yang bisa Anda kunjungi, jangan lupa beli kopinya yang berasal dari hasil perkebunan lokal kota Bogor.

Fave Hotel Tanah Abang Cideng

Melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari dengan melakukan weekend getaway di sekitar Jakarta bisa Anda jadikan sebagai alternatif untuk menyegarkan pikiran, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek.

Daripada Anda bosan di rumah seharian, lebih baik Anda berakhir pekan dengan berbelanja seharian di daerah Tanah Abang, Jakarta. Lelah berbelanja, ada baiknya beristirahat setidaknya semalam di hotel budget yang lokasinya ada di sekitaran Tanah Abang, salah satunya adalah Fave Hotel Tanah Abang Cideng yang masih termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel.

Lokasi hotel ini memang terbilang sangat strategis, hanya membutuhkan waktu 5 menit dari Tanah Abang Trade Center dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta. Jadi, selama seharian, bahkan dari pagi hingga malam Anda bisa puas berbelanja dan kemudian tidur nyenyak di hotel ini.

Bukan hanya itu saja, bagi Anda para pebisnis yang mobilitasnya cukup sering ke Jakarta, hotel ini juga layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan tempat menginap.

Sama halnya dengan jenis hotel lainnya, tentu saja Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, diantaranya seperti restoran, perawatan spa, layanan kamar, laundry & dry cleaning, tempat pijat dan tentunya internet.

Fave Hotel Tanah Abang Cideng ini menyediakan 2 type kamar yaitu superior room dan deluxe room dengan kisaran harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 900.000 per malamnya.

Quest Hotel Balikpapan

Selain di pulau Jawa, hotel budget yang termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel juga ada di Kalimantan, misalnya saja Quest Hotel Balikpapan ini. Jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar berlibur di ibu kota propinsi Kalimantan Timur ini maka hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Super Blok no. H 11, Balikpapan ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk menginap.

Lokasi hotel ini terbilang cukup strategis, sebab letaknya hanya sekitar 0,5 km saja dari pusat kota, selain itu, hotel ini juga dekat dengan pantai, bandara, serta berbagai pusat hiburan seperti mall, bioskop serta restoran.

Layanan serta fasilitas terbaik juga akan semakin memanjakan Anda, termasuk adanya fasilitas seperti spa dan tempat pijat. Quest Hotel Balikpapan ini menyediakan 2 type kamar, yaitu superior dan suite room dengan kisaran harga sebesar Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000.

Info Kampus dan Sumber Referensi Kuliah Terlengkap Fanspage Academic Indonesia Group Fb Info Kampus Seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *